Kembalinya boy group generasi dua, 2PM, yang sangat dinanti-nantikan penggemar akhirnya telah dikonfirmasi. Sebelumnya, 2PM  mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk comeback, namun waktu perilisannya tidak diungkapkan. Kini penggemar bisa berbahagia, setelah JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut menyatakan konfirmasinya. Berikut penjelasan selengkapnya!

Comeback pada akhir Juni

Confirmed! 2PM Akan Comeback Bulan Juniinstagram.com/real_2pmstagram

Pada 18 Mei 2021, JYP Entertainment menyatakan kepada Star News, bahwa 2PM akan melaksanakan comebacknya pada akhir Juni nanti. Namun tanggal perilisan pastinya masih belum diumumkan.

“2PM sedang mempersiapkan comeback pada akhir Juni. Kami akan mengumumkan tanggal pastinya setelah dikonfirmasi."  ungkap JYP Entertainment.

Kembali setelah lima tahun vakum

Confirmed! 2PM Akan Comeback Bulan Juniallkpop.com

Kembalinya 2PM kali ini adalah comeback pertama setelah hampir lima tahun sejak full album keenam mereka GENTLEMEN’S GAME pada tahun 2016. Akhir Juni nanti mereka akan kembali dengan formasi full member.

Diketahui pada Maret 2021 lalu, Junho telah menyelesaikan wajib militernya dan menjadi anggota terakhir yang melaksanakan wajib militer. Dengan keluarnya Junho dari kewajiban militer maka semua anggota 2PM kecuali Nickhun yang berasal dari Thailand, telah menyelesaikan tugas mereka.

Sempat beredar rumor comeback

Confirmed! 2PM Akan Comeback Bulan Juniinstagram.com/real_2pmstagram

Sebelum dikonfirmasi agensi, rumor tentang kembalinya salah satu boy group populer generasi dua ini sudah menyebar dari beberapa waktu lalu. Mengenai comeback tersebut juga, anggota 2PM, Junho pernah mengisyaratkan akan menyapa penggemar dalam waktu dekat saat tampil di acara Giant Peng TV.

Siapa yang tak sabar menunggu comeback 2PM?

Baca Juga: Ada 'Goyang Sambal', Ini 5 Fakta Comeback “Hot Sauce” NCT Dream 

Baca Juga: Aespa Bagikan Teaser Comeback Pertama, “Next Level"

Baca Juga: 5 Aktor yang Paling Dinantikan Comeback, Kamu Kangen sama Siapa saja?