Percy Hynes Cast Wednesday Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Percy Hynes 'Wednesday' Diduga Lakukan Pelecehan, Tutup Kolom Komen!

Tiba-tiba banyak permepuan yang mengadukan Percy

Percy Hynes 'Wednesday' Diduga Lakukan Pelecehan, Tutup Kolom Komen!

Wednesday serial original Netflix yang tayang November 2022 lalu, langsung mengambil perhatian banyak kalangan sesaat setelah penayangannya. Kehidupan pribadi para pemainnya pun nggak luput tersorot.

Percy Hynes White sebagai Xavier Thorpe, adalah salah satu yang mendapatkan perhatian. Apalagi dengan unggahan Instagramnya yang bisa dibilang cukup nyeleneh. Namun, baru-baru ini bintang muda Percy Hynes mendapatkan tuduhan pelecehan seksual yang disuarakan oleh beberapa perempuan di Twitter, sampai-sampai ia menutup kolom komentar di Instagram.

Apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah Percy melakukan pelecehan? Simak kehebohannya di bawah ini, yuk!

Tuduhan dilayangkan lewat cuitan Twitter

Percy Hynes 'Wednesday' Diduga Lakukan Pelecehan, Tutup Kolom Komen!twitter.com/milkievich

Tuduhan terhadap aktor kelahiran 2001 ini datang pertama kali dari beberapa perempuan yang mengklaim bahwa mereka mengenal Percy ketika masih bersekolah di Toronto. Mirisnya lagi, mereka juga mengungkapkan saat insiden tersebut terjadi, Percy masih berusia kisaran 17-18 tahun. 

Seorang perempuan dengan akun @milkievich mengunggah sebuah utas di Twitter pada 19 Januari 2023 lalu. Ia mengatakan ketika masa sekolah Percy dan teman-temannya kerap kali mengadakan pesta yang secara sadar mengundang perempuan-perempuan yang menurut mereka seksi, dan membuat mereka mabuk. Ketika sudah tidak sadarkan diri, Percy dan beberapa temannya akan memanfaatkan kesempatan untuk melecehkan perempuan-perempuan tersebut.

Diceritakan, Percy Hynes White dan teman-temannya merupakan kumpulan anak remaja yang dikenal sebagai predator. Mereka memanipulasi perempuan agar mau mabuk, lalu melakukan tindakan pelecehan seperti pemerkosaan dan mengancam dengan menyebarkan foto vulgar korban. 

Korban ada yang masih di bawah umur

Percy Hynes 'Wednesday' Diduga Lakukan Pelecehan, Tutup Kolom Komen!twitter.com/milkievich

Dalam utas Percy dan teman-temannya, nggak jarang melecehkan perempuan di bawah umur, lho, Bela. Hal tersebut diungkapkan milkievich melanjutkan cerita sebelumnya.  

”Ketika usianya sekitar 17–20 tahun, ia memaksa melakukan hubungan seksual, melakukan penyiksaan, dan mencoba membuat temanku yang saat itu berusia 13/14 tahun mabuk. Terakhir, yang aku ingat mereka melakukan hubungan seks ketika temanku berusia 16 tahun dan ia berusia 20 tahun,” tulis Milkievich dalam sebuah tangkapan layar. 

Sejumlah korban mengaku mengalami hal serupa oleh Percy Hynes White. Dari utas tersebut muncul salah satu korban dan mengaku mendapatkan foto bugil Percy yang ia kirimkan ke anak perempuan di bawah umur. Seperti yang lihat foto vulgar tersebut diambil ketika Percy sedang berada di kamar mandi. 

Banyak yang speak up

Percy Hynes 'Wednesday' Diduga Lakukan Pelecehan, Tutup Kolom Komen!instagram.com/percy

Banyak orang melayangkan kekecewaan terhadap Percy dengan menaikkan tagar #cancelpercy di Twitter untuk menggaungkan pemboikotan Percy. 

Sejak utas akun @milkievich tersebar dan tagar #cancelpercy dalam sekejap naik, semakin banyak lagi korban yang berani speak up, dan membeberkan bukti-bukti. Seperti yang dilakukan oleh akun @itsyagurlkayy yang membeberkan tangkapan layar pengakuan seseorang yang diduga Percy melakukan hubungan seks dengan perempuan berusia 16 tahun.  

Selain itu, akun @desireeecameron juga memberikan kesaksian tindak pelecehan yang dilakukan Percy terhadap dirinya.

"Sungguh menyakitkan melihat pria ini di mata publik dan dikagumi oleh ratusan ribu gadis muda," cuitnya. "Dia membiarkan saya diperkosa di ruang bawah tanahnya, dan ketika dia menelepon saya tentang hal itu, dia paling mengkhawatirkan polisi dan bukan jika saya baik-baik saja. Kemudian, dia terus membiarkan seorang pemerkosa tinggal bersama ibunya," lanjutnya. 

Percy Hynes membatasi interaksi di kolom komentar IG

Percy Hynes 'Wednesday' Diduga Lakukan Pelecehan, Tutup Kolom Komen!instagram.com/percy

Saat rumor pelecehan mencuat, Percy segera membatasi interaksi dengan menonaktifkan kolom komentar di beberapa unggahan Instagramnya. Hingga saat ini baik dirinya maupun perwakilannya belum memberikan pernyataan resmi tentang rumor yang menimpa Percy.

Bagaimana nasib Xavier di Wednesday Season 2?

Percy Hynes 'Wednesday' Diduga Lakukan Pelecehan, Tutup Kolom Komen!instagram.com/wednesdaynetflix

Beberapa orang juga penasaran dengan keterlibatan Percy dalam serial Wednesday Season 2 yang sudah resmi diumumkan oleh Netflix. Namun, dengan mencuatnya kasus ini penggemar mengharapkan adanya tindakan tegas yang dilakukan Netfilx, seperti mengganti pemain Xavier dengan aktor yang lain. Kalau menurut kamu bagaimana, Bela?

Baca Juga: Selain Dikta, 6 Penyanyi Ini Juga Pernah Alami Pelecehan Seksual

Baca Juga: Sedih, Ini Kronologi Pelecehan Seksual yang Dialami Widy 'Vierratale'

Baca Juga: Hati-Hati, Ini 10 Negara dengan Kasus Pelecehan Tertinggi

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

25+ Fakta Tentang Kyuhyun Super Junior yang Jalani "Kehidupan Kedua"

25+ Fakta Tentang Kyuhyun Super Junior yang Jalani "Kehidupan Kedua"

trending

Trending

Deretan Pakaian Nyentrik yang Buat Para Artis Terlihat Telanjang

Deretan Pakaian Nyentrik yang Buat Para Artis Terlihat Telanjang

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Working Life

Potret Rumah Baru Song Joong Ki & Istri Harga Rp183 Miliar

Potret Rumah Baru Song Joong Ki & Istri Harga Rp183 Miliar