Penyanyi berbakat, Agnez Mo, kini kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Amerika Serikat. Baru-baru ini, dia terlihat menjadi cameo dalam video klip "Hot Girl Summer" dari Megan Thee Stallion feat. Nicky Minaj dan Ty Dolla $ign. Hal ini tentunya memancing riuh warganet lantaran penampilannya yang dinilai sudah terlalu kebarat-baratan. 

Dirilisnya video klip ini juga berdekatan dengan tanggal rilis single terbaru Agnez bersama French Montana berjudul "Diamonds" pada hari ini, Jumat (6/9). Kamu sendiri sudah menonton video klip "Hot Girl Summer" belum? Kalau penasaran, yuk simak 7 fakta lagu "Hot Girl Summer" di bawah ini!

1. Lagu Bertemakan Musim Panas

Selain Ada Agnez Mo, Ini Dia 6 Fakta Unik Video Klip Hot Girl SummerYoutube.com/megantheestallion

Kalau kamu menonton video musik ini, suasana pesta 'para gadis' di musim panas akan langsung terasa. Ya, sesuai namanya, Megan memang ingin membuat musik yang bertemakan kebebasan para perempuan untuk bersenang-bersenang dalam suatu pesta di musim panas. 

2. Banyak Menampilkan Adegan Seksi

Selain Ada Agnez Mo, Ini Dia 6 Fakta Unik Video Klip Hot Girl SummerYoutube.com/meganthestallion

Kamu belum 17 tahun? Jangan dulu menonton video klip yang satu ini, ya! Hal ini karena sebagian besar scene dalam video klip ini didominasi adegan seksi para pemain dan bahkan penyanyinya sendiri yang dibalut bikini dan pakaian terbuka lainnya. Hal ini tentunya bukan hal asing ya, mengingat Megan dan Nicky Minaj yang kerap tampil terbuka dalam setiap penampilannya. 

3. Bukan Hip Hop

Selain Ada Agnez Mo, Ini Dia 6 Fakta Unik Video Klip Hot Girl SummerHypebae.com, people.com dan Abegmusic.com

Meskipun menggandeng dua musisi hip hop, Ty Dolla $ign dan Nicky Minaj, nyatanya musik video ini bukan memiliki genre hip-hop melainkan pop-dance. Dalam lagu ini, Megan dan Nicki menyajikan verse-nya dalam bentuk rap yang bold. Sedangkan, Ty bertugas menyanyikan chorus. Jadi, musik ini akan sangat pas kamu putarkan di tengah pesta bersama teman-temanmu.

4. Bertabur Bintang

Selain Ada Agnez Mo, Ini Dia 6 Fakta Unik Video Klip Hot Girl SummerWashingtonpost.com, Thenewparish.com, Gettyimages.com

Nggak main-main, dalam video musik ini Megan menggandeng banyak musisi dan selebritas Hollywood terkenal seperti Ari Lennox, Rico Nasty, La La Anthony, Summer Walker, hingga French Montana. Wahh benar-benar bertabur bintang, ya!

5. Digarap 3 Produser Handal

Selain Ada Agnez Mo, Ini Dia 6 Fakta Unik Video Klip Hot Girl SummerBillboard.com

Selain memilih banyak selebritas populer sebagai model video klipnya, Megan juga mengandeng produser handal untuk lagunya. Bukan hanya satu, tapi tiga sekaligus. Mereka adalah Bone Collector, Juicy J dan Crazy Mike. 

6. Tampil Eksotis dengan Rambut Cornrow-nya

Selain Ada Agnez Mo, Ini Dia 6 Fakta Unik Video Klip Hot Girl SummerYoutube.com/nickyminaj

Selain nama-nama di atas, hadir juga penyanyi dalam negeri, Agnez Mo. Di sana, Agnez tampil berani dengan mengenakan bikini hitam dibalut fur coat merahnya. Juga kalung emas dan sepatu boot hitam berwarna merah sambil menggenggam minuman di tangannya. Agnez pun terlihat asyik bercengkrama dengan orang-orang di sana.

Nah, itu dia 6 fakta unik dari lagu terbaru Megan Thee Stallion bersama Nicky Minaj dan Ty Dolla $ign berjudul "Hot Girl Summer". Kamu sendiri sudah menontonnya belum?