Girl Grup asal Korea Selatan, GFriend akan kembali ke Indonesia dengan menggelar konser perdananya "Go Go G-Friend!". Acara ini akan digelar pada 23 Agustus 2019 bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pihak promotor akhirnya menambahkan Jakarta dan Manila sebagai salah satu titik pemberhentian konser karena antusiasme yang sangat tinggi dari para penggemarnya.

G-Friend Gelar Konser Go Go GFriend! di Jakarta Mymusictaste.com

Dalam konser ini, ada empat jenis kategori yang bisa kamu pilih. Yaitu GA seharga Rp850 ribu. Selain itu, ada kategori VIP seharga Rp1.850.000 di mana kamu bisa melihat soundchek dan berkesempatan memenangkan games untuk mendapatkan tanda tangan GFriend pada poster. Ada pula Kategori VVIP seharga Rp2.450.000 dan Rp3 juta, di mana kamu bisa melakukan group photo, hi-touch, dan ditandatangi album atau posternya oleh member GFriend. Tiket dapat dibeli melalui https://mmt.fans/dwrX/ atau saluran media sosial MyMusicTaste lainnya.

GFriend sendiri terdiri dari enam anggota, yaitu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Mereka memulai debutnya pada 2015 lalu dan berhasil mencetak hit single seperti "Me gustas tu" (2015), "Rough" (2016), dan "NAVILLERA" (2016). Selain itu, GFriend juga berhasil menjadi girl grup Korea pertama yang meraih penghargaan MTV Europe Music Awards kategori Best Korean Act. Mini album keenam mereka “Time for the moon night” juga berhasil masuk dalam Top 10 di Billboard’s World Albums pada 2018 lalu. Dan yang terbaru, album "Time for us" yang dirilis pada Januari llalu berhasil menjadi salah satu album dengan penjualan tertinggi di Korea. 

Kamu salah satu penggemarnya? Jangan sampai melewatkan konser perdana mereka nanti, ya!

Baca Juga: Lirik Lagu Fever GFriend