Bikin Rindu, 5 Aktris Korea Ini Sudah Lama Vakum dari K-Drama

Kamu paling nggak sabar menantikan comeback siapa, nih?

Bikin Rindu, 5 Aktris Korea Ini Sudah Lama Vakum dari K-Drama

Memang, semua orang cenderung menyukai hal-hal yang bersifat baru dan fresh untuk menyegarkan jiwa. Namun, sadarkah kamu? Kualitas yang tinggi dan dapat diperhitungkan nyatanya tidak terpengaruh oleh waktu. Termasuk pelaku seni di bidang hiburan.

Yup, meskipun drama Korea terus-menerus memperkenalkan artis baru dengan ciri khas dan kemampuan yang berbeda, artis Korea senior yang telah lama vakum dari industri tersebut nyatanya masih dirindukan. Bahkan, ketenaran mereka pun masih terjaga, lho!

Siapa sajakah mereka? Berikut adalah lima artis Korea yang telah lama meninggalkan aktivitas di dunia hiburan, termasuk drama Korea! Kamu pasti rindu, kan?

1. Yoon Eun Hye

Bikin Rindu, 5 Aktris Korea Ini Sudah Lama Vakum dari K-Drama

Berbicara mengenai drama Korea, kamu pasti cukup familiar dengan beberapa judul hits, seperti Princess Hours (2006) dan Coffee Prince (2007). Kedua drama tersebut turut andil dalam mengangkat popularitas budaya Korea Selatan sekaligus aktris Yoon Eun Hye.

Melalui kedua drama di era 2000-an tersebut, Yoon Eun Hye dikenal sebagai ratu rom-com yang selalu mendapatkan peran utama pada drama Korea ber-genre romansa atau komedi. Namun, alasan pribadi membuatnya memutuskan untuk vakum dalam waktu yang lama.

Tentu, para penggemar sangat merindukan kehadirannya. Good news! Yoon Eun Hye diketahui mulai aktif muncul di layar kaca. Dalam program Radio Star pada 25 Maret 2020, ia mengungkapkan rasa cemasnya untuk kembali.You can do it, unnie!

2. Han Hyo Joo

Sebagian besar pecinta dunia hiburan Korea pasti mengetahui popularitas film The Beauty Inside (2015) yang diadaptasi dari social internet series di Amerika Serikat. Dengan cerita yang menarik, film tersebut mendapat pujian yang memengaruhi karier Han Hyo Joo.

Sebagai aktris senior berbakat, Han Hyo Joo membuktikan kemampuan aktingnya di film tersebut. Hingga akhirnya kariernya berkembang dan masuk ke dalam ranah drama seri, seperti W (2016). Namun, itu menjadi penampilan terakhirnya di drama Korea.

Dari situ, Han Hyo Joo diketahui kembali menyibukkan dirinya di bidang perfilman layar lebar, serta berupaya untuk mengembakkan kariernya di luar negeri. Hasilnya, Han Hyo Joo sukses terlibat dalam proyek serial TV Amerika, seperti Treadston (2019). Good job!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here