Ingin cuci mata tapi belum boleh keluar untuk sekadar jalan-jalan? Isu tersebut dapat segera teratasi dengan menyaksikan beberapa judul drama Korea. Soalnya, di sana, kamu akan menemukan beberapa aktor ganteng yang bikin mata langsung berbinar-binar.

Tapi, kamu tahu, nggak? Para aktor ganteng di drama Korea nyatanya selalu menjalankan profesi mereka dengan maksimal, lho!  Bayangkan saja, mereka pun tidak takut memerani tokoh karakter horror berwajah dan berwatak menyeramkan, seperti zombie dan psikopat.

Kamu pasti langsung bertanya-tanya nih, memangnya wajah tampan mereka bisa sirna begitu saja? Siapa tahu, zombie dan psikopat malah menjelma menjadi tokoh paling ganteng yang pernah ada, berkat kelima aktor ganteng di bawah ini. Yuk, kita buktikan!

1. Psikopat Lee Dong Wook

5 Aktor Ganteng Ini Berani Memerankan Tokoh Paling Horror di Drakor!hancinema.net

Aktor kenamaan Lee Dong Wook memiliki ketampanan yang berbeda dari pria Korea Selatan pada umumnya. Lihat saja! Karakter wajahnya kuat, kedua matanya tajam dan kulit nya pun putih pucat. Tidak aneh, dia pun berhasil dipercaya memerani tokoh psikopat.

Tepatnya pada drama Korea berjudul Strangers From Hell (2019) yang merupakan adaptasi dari webtoon, Lee Dong Wook memerani karakter seorang dokter gigi yang gemar membunuh orang dan mengumpulkan gigi mereka sebagai kenang-kenangan.

Anehnya, kenapa Lee Dong Wook dapat terlihat seram dan tetap ganteng dalam waktu bersamaan, ya? Apakah kamu pun mempertanyakan hal yang sama kala menontonnya?

2. Anak pembunuh

5 Aktor Ganteng Ini Berani Memerankan Tokoh Paling Horror di Drakor!soompi.com

Sejak memulai kariernya di dunia perfilman Korea pada 2005, Lee Joon Gi terus meraih popularitas berkat tampilan visualnya. Entah tampil sebagai pria manis atau pria yang dingin, wajah tampannya selalu berhasil menarik hati para perempuan.

Tanpa terkecuali lewat penampilan sebagai seorang anak pembunuh di drama Korea berjudul The Flower of Evil (2020). Di sana, Lee Joon Gi menunjukkan tanda-tanda bakal seorang psikopat yang tidak memahami emosi dirinya dan juga orang lain.

Alhasil, tidak jarang, kamu dibuat bingung dengan apa yang sebenarnya ada di pikiran dan perasaan Lee Joon Gi. Yang terpenting, kamu paham bahwa dia sangatlah tampan, bukan?

3. Zombie

5 Aktor Ganteng Ini Berani Memerankan Tokoh Paling Horror di Drakor!Dok. Internet

Apabila kamu adalah pecinta drama Korea yang sesungguhnya, kamu pasti tidak asing lagi dengan nama Choi Jin Hyuk. Yup, cowok kelahiran 1986 ini merupakan salah satu aktor papan atas yang telah lama berkarier di dunia perfilman Korea, tepatnya sejak tahun 2006.

Selain aktingnya yang memukau, Choi Jin Hyuk memiliki daya pikat tersendiri lewat ketampanannya yang sangat manly. Namun, melalui drama Korea Detective Zombie (2020), Choi Jin Hyuk rela menjelma menjadi seorang zombie dengan penampilan khasnya.

Akan tetapi, Choi Jin Hyuk nyatanya tetap tampil sempurna dengan sentuhan make up khas zombie sekalipun. Tidak jarang, dia menunjukkan akting yang justru menggemaskan!

4. Goblin

5 Aktor Ganteng Ini Berani Memerankan Tokoh Paling Horror di Drakor!sbs.com.au

Siapa yang tidak mengenal aktor kenamaan Gong Yoo, yang ketampanannya mulai terekspos lewat drama berjudul Coffee Prince (2007)? Dari situ, seperti yang kamu ketahui, wajah tampannya semakin sering terlihat di media dan kamu pun bersyukur atas itu, bukan?

Namun, apa jadinya jika Gong Yoo tahu-tahu menjelma menjadi sosok goblin yang disebut-sebut sebagai makhluk supernatural dari bangsa peri? Hal ini sungguh-sungguh terjadi lewat perannya di drama Korea berjudul Guardian: The Lonely and Great God (2016), lho!

Dan hasilnya, Gong Yoo pasti membuat para goblin lainnya bangga. Pasalnya, dalam hitungan sekejab, ciri khas goblin berubah menjadi sangat sempurna. Setuju?

5. Malaikat pencabut nyawa

5 Aktor Ganteng Ini Berani Memerankan Tokoh Paling Horror di Drakor!Dok. Internet

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, Lee Dong Wook memiliki tampilan visual yang unik. Salah satu keunikannya adalah warna kulitnya yang condong putih pucat dan menonjol secara dominan pada wajah tampannya.

Hal inilah yang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Lee Dong Wook pantas mendapatkan peran tokoh karakter malaikat pencabut nyawa di drama Korea berjudul Guardian: The Lonely and Great God (2016). Intinya, pas dan cocok sekali!

Eits, tidak berhenti di situ, pada Oktober 2020, Lee Dong Wook kembali memerani tokoh bernuansa horror untuk drama Korea Tale of the Nine Taled! Ingin cepat nonton nggak, sih?

Baca Juga: Siap-siap Baper, Ini 5 Drama Korea Super Romantis 

Baca Juga: Sambut Bulan Oktober, Ini Deretan Drama Korea Baru yang Mendebarkan

Baca Juga: Menegangkan, Ini 5 Drama Korea Thriller Terbaik yang Wajib Ditonton