Zurich X Inspigo, Kolaborasi Untuk Dekatkan Anak Muda dengan Asuransi

Tumbuhkan semangat berkolaborasi dengan kelas inspiratif

Zurich X Inspigo, Kolaborasi Untuk Dekatkan Anak Muda dengan Asuransi

Sejak awal tahun, PT. Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (Zurich) terus gaungkan nilai kebersamaan melalui kampanye #BarengJadiLebih. Sejalan dengan kemauan tersebut, Zurich berkolaborasi dengan platform pendidikan, Inspigo, untuk menginspirasi semangat kolaborasi lebih tinggi pada generasi muda melalui serangkaian kelas bertema "Collaborate to be Great". Melalui pendekatan kolaborasi ini, Zurich juga ingin menghadirkan wajah asuransi yang segar dan relevan dengan semangat dan nilai anak muda.

Kolaborasi ini akan menghadirkan sejumlah kelas inspiratif bersama para mentor ternama dari lintas sektor. Kelas inspiratif ini akan diselenggarakan secara offline pada 12 November di CGV Grand Indonesia. Tujuannya adalah memberikan bekal keahlian dan menekankan pentingnya nilai kolaborasi kepada profesional muda Indonesia sebagai bibit perubahan di masa depan.

Kelas-kelas Zurich X Inspigo akan dilaksanakan pada 12 November 2022 menghadirkan narasumber, antara lain Co-Founder Inspigo Yoris Sebastian, Co-Founder & CEO COTTONINK Carline Darjanto, serta aktor dan creativepreneur Jovial da Lopez.

Penasaran bagaimana Zurich X Inspigo mempersembahkan kelas inspiratif "Collaborate to be Great" yang begitu menekankan kolaborasi? Kali ini, Popbela rangkumkan informasi selengkapnya untuk kamu!

Semangat nilai kolaborasi

Zurich X Inspigo, Kolaborasi Untuk Dekatkan Anak Muda dengan Asuransi

Bagi Zurich, nilai kebersamaan sudah menjadi hal yang selalu berkelanjutan yang terus diperkuat dan ditekankan. Mereka ingin memperkuat makna gotong royong dan mentransformasi menjadi sesuatu yang relevan dengan tantangan saat ini, yakni kolaborasi.

"Zurich akan terus bersama-sama mengingatkan semua, teman kami, untuk terus menjalin kolaborasi itu. Bagaimana makna kolaborasi itu menjadi sesuatu yang hidup, bagaimana membuat hal-hal biasa menjadi istimewa, hal sederhana menjadi bermakna," ucap Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Edhi Tjahja Negara dalam konferensi pers pada Kamis (3/11/2022).

Ia juga mengatakan bahwa Zurich menjadi asuransi Indonesia yang terpercaya untuk generasi muda yang tengah meraih mimpi-mimpinya. Asuransi ini memberikan peran sebagai reliable partner untuk berkolaborasi.

Urgensi dari kolaborasi

Co-Founder & CEO Inspigo, Tyo Guritno mengatakan, "Kolaborasi itu bukan hanya kerja sama, ada skill dan teknik yang harus dipelajari juga untuk teman-teman generasi muda."

Di Inspigo, mereka menerapkan prinsip triple win terhadap kolaborasi agar masing-masing pihak mendapatkan value-nya. Dengan berkolaborasi, kita mampu melewati beragam tantangan dengan menghasilkan output yang besar.

Ia juga memberitahukan topik-topik para mentor kelas inspiratif tersebut adalah "Skills Untuk Berkolaborasi" oleh Yoris Sebastian, "The Power of Collaboration" oleh Carline Darjanto, dan "Bagaimana Inject Creativity di Dalam Kolaborasi" oleh Jovial da Lopez.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here