Dunia entertainment Hollywood, kembali mencuri perhatian dunia. Pasalnya, aksi Kelsy Karter sebagai pendatang baru ini memamerkan tato di wajah pada unggahan di Instagramnya (27/1). Terlihat dari unggahannya, Kelsy memperlihatkan tato miliknya di sebelah pipi kanan, wajah sang idola, Harry Styles.

1. Mengidolakan Harry Styles

Ini Alasan Kelsy Karter Pasang Tato Wajah Harry Styles di Pipinyainstagram.com/kelsykarter

Tidak sedikit warganet yang terus membanjiri kolom komentar akun Kelsy. Namun, Kelsy tidak berat hati untuk menjelaskan. “Aku memang penggemar Harry, aku tidak takut untuk mengungkapkan hal itu. Aku hanya benar-benar tidak tahu bagaiamana melakukan sesuatu dengan setengah hati,” ucap Kelsy.

Dari ucapan perempuan asal Selandia Baru ini terlihat dia nggak setengah-setengah melakukan hal-hal demi idolanya. Tapi apa harus pasang tato Harry di pipinya. Menurut kamu gimana, Bela?

2. Netizen: tato itu palsu atau beneran?

Ini Alasan Kelsy Karter Pasang Tato Wajah Harry Styles di Pipinyainstagram.com/kelsykarter

Selain bertanya alasan apa Kelsy melakukan hal itu, netizen juga menanyakan apakah tato itu benar atau hanya palsu. Romeo Lacoste sang tatto artist ikut memberi penjelasan melalui Instagram Stories-nya. Dalam stories, Romeo menunjukkan betapa kesakitannya Kelsy saat ditato memakai jarum. Duh, serem ya.

3. Nama Harry dalam lagu baru Kelsy

Ini Alasan Kelsy Karter Pasang Tato Wajah Harry Styles di Pipinyaaol.uk

Mengingat Kelsy memang akan merilis lagu yang liriknya terdapat nama Harry. Namun, kemunculan tato di wajahnya Kelsy mengungkapkan tidak ada hubungannya dengan lagu barunya itu. “Tato itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan lagu yang baru saja aku rilis,” ucap Kelsy pada stasiun radio di Selandia Baru.

Kalau dilihat dari liriknya yang seperti; Harry, I’m gonna make you love me (Harry aku akan membuatmu mencintaiku). Namun, kepada Billboard, Kelsy mengaku lagu tersebut memang ditujukan untuk Harry. Jadi, apakah tato itu untuk melancarkan lagu barunya ya, Bela?

4. Harry sebagai contoh di dunia karier

Ini Alasan Kelsy Karter Pasang Tato Wajah Harry Styles di Pipinyastaritstimes.com

Selain itu, Kelsy hanya menjelaskan kekagumannya pada eks personel One Direction itu, Kelsy menilai bahwa Harry mempunyai pengaruh besar pada kariernya.

“Sebagai sesama musisi, aku menghargai yang Harry lakukan dalam musik rock n roll. Karena aku sebagai perempuan juga mengikuti genre musik tersebut. Harry membuka pintu bagi orang-orang seperti aku. Aku sangat menghargai dan mencintai apa yang dia lakukan. Bahkan, Harry adalah contoh yang sangat baik untukku,” ucap Kelsy pada acara The Edge Afternoon Show.

5. Hadiah ulang tahun untuk Harry

Ini Alasan Kelsy Karter Pasang Tato Wajah Harry Styles di Pipinyametro.co.uk

Beberapa minggu sebelum Kelsy muncul dengan tato wajah Harry. Ia lebih dulu mengungkapkan akan memberi kado kepada Harry, yang berulang tahun pada hari ini, 1 Februari. Pada akun Twitter 18 Januari lalu, Kelsy menuliskan “Akhirnya tahu apa yang akan kuberika kepada Harry untuk ulang tahunnya.”

Jadi menurut kamu gimana, Bela? 

Baca Juga: Taylor Swift dan 10 Perempuan Ini Pernah Ada di Hidup Harry Styles