Wajib Dicoba, Ini 7 Ide Bisnis yang Menguntungkan di Saat Musim Hujan

Manfaatkan momen musim hujan

Wajib Dicoba, Ini 7 Ide Bisnis yang Menguntungkan di Saat Musim Hujan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Indonesia sekarang telah memasuki musim hujan, yang diprediksi akan berlangsung hingga bulan Desember 2022. Di saat musim hujan, ada beberapa ide bisnis musim hujan yang patut kamu coba, Bela. 

Berbagai kebutuhan konsumen pun meningkat di cuaca yang dingin. Maka, kamu bisa mengembangkan sebuah bisnis yang menguntungkan dengan memanfaatkan momen musim hujan.

Berikut ini adalah daftar ide bisnis musim hujan yang menghasilkan keuntungan berlipat. Mari kita simak!

1. Jasa laundry

Sinar matahari yang menjadi sedikit di musim hujan membuat pakaian yang dikeringkan susah kering. Maka, jasa laundry sekarang semakin dibutuhkan karena mencuci dan mengeringkan pakaian telah menjadi kebutuhan utama. 

Jika ingin membuka jasa laundry, kamu harus menyiapkan modal, Bela. Kamu harus meyisihkan modal untuk mmebeli mesin cuci, setrika, alat pengering, dan alat-alat lainnya untuk merawat pakaian.

2. Pakaian hangat

Ide bisnis di saat musim hujan yang lainnya adalah pakaian hangat. Pakaian ini membantu orang-orang untuk menghangatkan tubuh mereka, sehingga menjadi produk yang paling dicari ketika musim hujan. 

Kamu bisa coba berbagai macam pakaian hangat seperti knitwear, sweater, hoodie, dan jaket. Pelengkapnya seperti topi, syal, dan kaos kaki juga bisa dipadukan untuk dijual.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here