Perbincangan Kolaborasi Serial Netflix Meghan Markle & Kate Middleton

Hubungan yang makin erat!

Perbincangan Kolaborasi Serial Netflix Meghan Markle & Kate Middleton

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle yang sempat diliputi ketegangan, ternyata makin membaik, lho. Mereka dikabarkan hanya sering berdiskusi mengenai pandangan kehidupan bangsawan ketika bertemu.

Melansir dari Observer, mantan aktris berkebangsaan Amerika tersebut merasa bahwa Kate nggak pernah memberikan dukungan emosional yang baik bagi dirinya. Ia berharap bahwa Kate dapat menunjukkan rasa simpatinya ketika ia mengalami masa sukar.

Konflik antara Kate Middleton dengan Meghan Markle

Meghan pernah memiliki konflik dengan istri Pangeran William tersebut. Konflik yang sempat hangat diperbincangkan masyarakat ini terjadi tepat sebelum hari pernikahan Pangeran Harry pada tahun 2018.

Namun, ternyata ada kenyataan mengejutkan di balik konflik tersebut. Pernyataan yang disebut media bahwa Meghan Markle, yang menyakiti perasaan Kate ini pun dinyatakan tidak benar oleh Meghan. Ha yang sebenarnya terjadi malah sebaliknya, di mana perasaannya sendiri yang terganggu akibat perkataan Kate .

Konflik ini diakui Meghan ketika diwawancara Oprah Winfrey, yang disiarkan di televisi CBS (07/03/2020). Konflik ini berawal dari masalah gaun bridesmaid yang sempat membuat emosi Kate meledak, sehingga melontarkan perkataan yang menyakit perasaan Meghan.

Hubungan mereka juga sempat menjauh karena adanya konflik antara Pangeran Harry dengan Pagneran William, yang juga mengakibatkan Kate dan Meghan ragu berbicara dengan satu sama lain. Namun, setelah hubungan kakak dan adik tersebut makin membaik di kemudian hari, istrinya masing-masing pun mengikuti jejak mereka.

Sejak saat itu, hubungan Kate dan Meghan semakin erat. Apalagi sejak kelahiran sang putri, Lilibet Diana, pada bulan Juni lalu. Kate dikabarkan mengirimkan hadiah dan catatan manis untuk keponakannya.

Kolaborasi serial Netflix

Melansir dari Glamour, kedekatan mereka berdua semakin terlihat ketika Meghan mengajak Kate berdiskusi mengenai kolaborasi meluncurkan film dokumenter yang bakal tayang di Netflix. Film dokumenter ini menceritakan kontribusi amal Kate dengan lembaga filantropinya bagi masyarakat Inggris.

Kehidupan para bangsawan tersebut sebenarnya dikenal sangat dirahasiakan, terutama ketika membahas kehidupan pribadi. Biasanya mereka jarang menerima wawancara denngan media.  Meskipun begitu, Meghan tetap terbuka berdiskusi mengenai kolaborasi serial Netflix dengan kakak iparnya. Kate bahkan tersanjung dengan tawaran adik iparnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here