Ini Perjalanan Karier Lim Ji Yeon, Ratu Bullying di 'The Glory'

Aktingnya sudah mencuri perhatian sejak awal

Ini Perjalanan Karier Lim Ji Yeon, Ratu Bullying di 'The Glory'

Bagian kedua dari drama The Glory akhirnya sudah tayang pada tanggal 10 Maret kemarin. Kelanjutan kisah balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) terhadap teman-teman SMAnya akhirnya  berlanjut.

Salah satu karakter antagonis yang paling sadis dalam drama The Glory adalah  Park Yeon Jin, yang diperankan oleh Lim Ji Yeon. Ia dikenal sebagai ratu tukang bully dengan tingkah laku yang tidak bermoral karena berani membunuh.

Sosoknya sebagai Park Yeon Jin pun langsung mencuri perhatian para penonton usai memerankan The Glory. Berikut ini telah Popbela rangkum perjalanan karier Lim Ji Yeon pemeran The Glory bagi yang penasaran.

1. Mengawali kariernya sebagai aktris di dunia teater

Ini Perjalanan Karier Lim Ji Yeon, Ratu Bullying di 'The Glory'

Lim Ji Yeon mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai aktris di bidang teater. Ketika baru menginjak 17 tahun, ia sudah berhasil menerima peran dalam drama teater musikal yang berjudul Sea Fog Haemoo. Nggak heran aktingnya begitu totalitas ya ketika kita menyaksikan dirinya memerankan Park Yeon Jin.

Bakatnya semakin dikenal setelah memerankan drama teater musikal tersebut. Lim Jiyeon langsung debut menjadi pemeran utama dalam film erotis thriller Obsessed. Meskipun baru debut, ia tetap berhasil menerima pujian dari Kim Dae Woo, sutradara Obsessed.

2. Semakin populer setelah debut

Popularitas Lim Ji Yeon semakin meningkat pasca membintangi film Obsessed pada tahun 2014. Ia menerima banyak penghargaan, termasuk Best New Actress di Buil Film Awards,  Grand Bell Awards, Korean Association of Film Critics Awards, dan Korean Film Actors' Guild Awards.

Setahun kemudian, pada tahun 2015, ia kembali ke dunia hiburan dan memerankan drama High Society, dan film The Treacherous. Kariernya berlanjut sebagai seorang artis populer di berbabagi  film dan drama, seperti The Doctors (2016), Tazza (2019), dan Welcome Two Life (2019) sebelum akhirnya hiatus di dunia hiburan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here