10 Aktor yang Menyesal Pernah Memerankan Karakter Ikonik

Ada Zac Efron hingga Robert Pattinson

10 Aktor yang Menyesal Pernah Memerankan Karakter Ikonik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kehidupan seorang aktor tak lepas dari sorotan publik. Kehidupan yang mewah dan bergelimang harta, popularitas yang mendulang tinggi, bahkan bayaran fantastis yang didapat ketika bermain peran di layar kaca, tak luput dari atensi masyarakat.

Namun di balik pesonanya yang bersinar, tersimpan perjuangan dan dedikasi yang tinggi dalam memerankan karakter yang ia bawakan dalam film. Berkat aktingnya yang piawai dalam mendalami suatu karakter yang ikonik, nama selebriti ini melambung santer dan menjadi memori di benak penonton.

Menariknya, beberapa aktor justru menyesal memerankan karakter film yang ia perankan. Bahkan berujung pada kebencian yang membuatnya sempat vakum dari gemuruhnya dunia layar perak.

Nah, kalau kamu penasaran, inilah 10 aktor yang menyesal berperan sebagai karakter ikonik. Check it out!

1. Ryan Reynolds (X-Men: Origins)

Sebelum namanya santer berkat aktingnya sebagai anti-hero ikonik besutan Marvel, Deadpool, Ryan Reynolds mulai menjajaki kariernya pada film superhero sebagai karakter yang sama, namun versi yang berbeda pada waralaba X-Men: Origins.

Meskipun waralaba Wolverine ini menjadi "tiket emas" yang mengantarnya sebagai pemeran utama Deadpool, tetapi ia menyesal pernah memerankan karakter tersebut. Suami dari Blake Lively ini mengaku bahwa perannya sebagai Deadpool pada franchise X-Men sangat membuatnya frustasi.

"Rasanya seperti diterkam pilihan, 'Bermain sebagai Deadpool di film ini (waralaba X-Men) atau aku akan digantikan oleh orang lain," Ungkapnya kepada Variety.

2. Jennifer Garner (Daredevil)

Ternyata Ryan Reynolds bukan satu-satunya aktor yang kapok berperan sebagai karakter superhero, Bela. Aktris cantik Jennifer Garner yang populer sebagai Elektra pada Daredevil (2003) turut merasakan pengalaman serupa. Kesuksesan pada film pertamnya mengantarnya untuk berperan sebagai karakter yang sama pada sekuel Daredevil II yang direncanakan rilis pada 2004 silam.

Berbanding terbalik dengan latihan yang keras demi mendalami perannya, ia tak menyangka bahwa film sekuel Daredevil berakhir gantung dan batal ditayangkan. Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, ia berharap Kevin Feige menggarap proyek sekuel ini, sebagaimana Feige dipercayanya cukup mumpuni dalam "menerangi" sekuel Daredevil. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here