Belum selesai kontroversi yang memanas soal pembagian porsi bernyanyi yang tak adil, penggemar dihadapkan dengan kabar kolaborasi baru BLACKPINK dan musisi barat lainnya. 

Rumor ini mencuat berkat kejelian mata penggemar dalam melihat sebuah nama. Kabarnya, BLACKPINK akan berkolaborasi dengan seorang rapper dari negara Barat, yang terkenal dengan lagunya berjudul "WAP", featuring Megan Thee Stallion. 

Padahal, sebelumnya penggemar meminta untuk agensi memberikan porsi yang tepat dalam bernyanyi ketika akan berkolaborasi dengan musisi lainnya. Mungkinkah, kolaborasi ini terjadi? Lantas, siapa yang diduga jadi partner kolaborasi BLACKPINK kelak? Temukan jawabannya di bawah ini, Bela

Pihak agensi merilis detail album penuh BLACKPINK

Usai Selena Gomez, BLINK Temukan Kode Kolaborasi BLACKPINK yang BaruKoreaboo.com

Pada hari pertama perilisan lagu "Ice Cream", YG Entertainment memanfaatkan momentum ini untuk mengunggah detail album penuh BLACKPINK yang bakal rilis pada 2 Oktober mendatang. 

Penampakan isi album BLACKPINK ini terlihat elegan dan misterius, dengan judul The Album. Di gambar piringan hitam beresolusi tinggi tersebut, terdapat beberapa judul lagu yang sengaja diblur untuk menghindari kebocoran, sebelum resmi dirilis. 

Kejelian penggemar menemukan sebuah nama

Usai Selena Gomez, BLINK Temukan Kode Kolaborasi BLACKPINK yang BaruKoreanarea.com

Namun, sayangnya mata tajam BLINK berhasil memecahkan tebakan judul lagu yang diblur itu dalam sekejap dan terlihatlah sebuah nama musisi dalam piringan hitam tersebut. BLINK pun menduga nama itu adalah nama yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK selanjutnya. 

Dari gambar piringan hitam di atas, ada sekitar 8 lagu baru yang bisa didengarkan BLINK nantinya, yaitu "How You Like That", "Ice Cream ft. Selena Gomez", "Pretty Savage", "Lovesick Girls", "Crazy Over You", "You Never Know", "Love to Hate Me", serta sebuah judul lagu "Bet You Wanna" yang menjadi penanda nama musisi tersebut. 

Sebelumnya, YG mengungkapkan jika full album pertama BLACKPINK berisi lebih dari 10 lebih lagu. Menurut dugaan BLINK, dua lagu tambahan berasal dari lagu "Ddu Du Ddu Du (Remix)" dan "Kill This Love."

Cardi B diduga menjadi musisi selanjutnya

Usai Selena Gomez, BLINK Temukan Kode Kolaborasi BLACKPINK yang BaruAllkpop.com

Di tulisan lagu "Bet You Wanna", penggemar melihat sebuah nama Cardi B. Nama inilah yang membuat BLINK berspekulasi bahwa musisi berikutnya adalah seorang rapper kelahiran 1992, yang sudah meraih puluhan penghargaan di ajang musik bergengsi. 

BLINK menduga jika nama tersebut sengaja dimasukkan oleh YG Entertainment untuk memberi kode tentang kolaborasi Jisoo Cs dan berharap penggemar dapat mengantisipasi kolaborasi yang tidak kalah keren dari Selena. 

Meski belum ada tanggapan resmi dari agensi, nama Cardi B sempat mencuat dan jadi topik pembicaraan di kala pencapaian dan kontroversi lagu kolaborasi "Ice Cream" antara BLACKPINK dan Selena Gomez. Kamu sendiri sepakat nggak, nih, kalau BLACKPINK kolaborasi lagi, Bela?

Baca Juga: BLINK Kecewa, Lagu 'Ice Cream' BLACKPINK ft. Selena Gomez Dikritik

Baca Juga: Sudah Rilis, Video Klip & Lirik “Ice Cream” BLACKPINK - Selena Gomez

Baca Juga: 9 Quotes dari Cardi B Ini Bikin Nggak Heran Dia Disukai Banyak Orang