Saling Bantah, Fakta Baru Kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment

Akankah kasus Lee Seung Gi menemui titik akhir?

Saling Bantah, Fakta Baru Kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment terus berlanjut hingga saat ini. Sebelumnya, kuasa hukum dari Lee Seung Gi telah menyatakan posisi secara resmi. Sang aktor bersiap untuk menempuh jalur hukum dan telah meneruskan beberapa dokumen hukum terkait hal ini.

Di tengah persiapan hukum, Hook Entertainment telah merilis pernyataan bantahan terkait isu panas yang tengah bergulir saat ini. Tidak hanya agensi, tetapi perwakilan hukum Lee Seung Gi pun melakukan hal serupa.

Lantas, apa pernyataan bantahan yang dilontarkan oleh kedua belah pihak? Mungkinkah Lee Seung Gi memenangkan perseteruan ini? Yuk, simak perkembangan terbaru kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment secara eksklusif di sini.

Muncul isu agensi meminjam uang Lee Seung Gi

Berdasarkan laporan media lokal, laporan fiskal perusahaan mengungkapkan bahwa Hook Entertainment melakukan peminjaman sebesar 4.7 miliar Won atau kurang lebih sekitar Rp55 miliar dari Lee Seung Gi tanpa bunga.

Peminjaman bertujuan untuk kebutuhan manajemen dan biaya operasional pada 2013 silam. Hook Entertainment telah membayar kembali uang pinjaman tersebut sekaligus setelah 7 tahun, tepatnya tahun 2020 lalu.

Selain itu, tersiar rumor jika apartemen yang dibeli oleh Kwon Jin Young di Hannam the Hill sebesar 3.4 miliar won atau setara Rp40 miliar menggunakan dana pinjaman Lee Seung Gi, karena waktunya yang berdekatan.

Rumor tersebut mendapat bantahan dari Hook Entertainment pada 28 November 2022. Perwakilan agensi menyatakan jika apartemen Hannam the Hill adalah bisnis pribadi sang CEO dan tidak ada hubungannya dengan perusahaan.

CEO Kwon Jin Young turut menanggapi dan mengungkapkan jika pembelian apartemen tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.

Agensi membantah tuduhan lalai bayar

Di luar dugaan banyak orang, Hook Entertainment membantah tuduhan lalai bayar kepada Lee Seung Gi.

"Halo, ini Hook Entertainment. Pertama-tama, kami merasa malu dan ingin meminta maaf kepada semua orang atas kabar negatif yang keluar belakangan ini, serta masalah antara kami dan Lee Seung Gi. Secara khusus, kami ingin menyampaikan permohonan maaf kami ke Lee Seung Gi, yang mengalami masa sulit karena hal ini," tulis perwakilan agensi.

Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa mereka dalam proses mengamankan dan mengatur data yang akurat untuk menanggapi sertifikasi konten yang mereka terima dari kuasa hukum Lee Seung Gi.

Mereka menjelaskan bahwa kontrak eksklusif Lee Seung Gi telah berakhir pada 2021 lalu. Hook Entertainment meninjau dengan cermat bersama para ahli jika penghasilan Lee Seung Gi telah dibayarkan dan isu mengenai agensi tidak pernah membayar sang aktor berbeda dari fakta yang ada.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here