Pesona Idol Bikin Meleleh, Inilah 8 Kriteria Visual dari Agensi Kpop

Bakal buat kamu bingung milihnya, nih!

Pesona Idol Bikin Meleleh, Inilah 8 Kriteria Visual dari Agensi Kpop

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di sebuah grup, hampir semua anggota memiliki perannya tersendiri. Tidak hanya jago bernyanyi dan menari saja, tetapi ada pula anggota yang diberi peran spesial, lantaran mempunyai paras menawan dan sering disebut-sebut sebagai visual dari grup. 

Pesona seorang visual dapat membuat penggemar meleleh dalam sekali tatap saja. Namun, untuk menentukan sebuah anggota memperoleh posisi visual tidak mudah, lho. Masing-masing agensi memiliki kriteria dan penilaian yang unik dan menarik, sehingga visual dari sebuah grup dari satu agensi ke agensi lainnya punya ciri khas yang menonjol. 

Nah, bagaimana agensi Kpop menggaet seorang angota menjadi visual di grup? Kriteria apa saja yang dilihat dan menjadi ciri khas visual dari agensi Kpop? Duh, jadi makin penasaran, kan? Merujuk dari Koreaboo.com, cari tahu rahasia besarnya di bawah ini, Bela. 

1. Terlihat tanpa cela

Dari SM Entertainment, agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini melahirkan visual yang terlihat tanpa cela, wajah sebening kristal dan terlihat natural. Penggemar seolah dibuat berpikir, 'Apakah mereka manusia sungguhan atau seorang peri yang baru keluar dari hutan?'

Kekuatan inilah yang membuat visual SM Entertainment tidak ada duanya. Visual dari Irene 'Red Velvet', Yoona 'SNSD', Minho 'SHINee', Sehun 'EXO', sampai Taeyong 'NCT', hampir semua visual dari SM Entertainment selalu tampak memesona dan sulit untuk bisa menetap pada satu visual idola saja.

2. Memiliki aura seperti bangsawan

Sementara visual dari grup besutan JYP Entertainment, bisa terlihat dari cara idola berpakaian, berjalan, hingga bertutur kata di hadapan publik. Mereka tampak begitu elegan, anggun dan berkarisma seperti berasal dari keluarga bangsawan. 

Pendiri dari JYP Entertainment, Park Jin Young sepertinya mempunyai standar yang menarik dalam menentukan seorang visual. Misalnya, Tzuyu 'TWICE', Suzy, Jinyoung 'GOT7', Nichkhun '2PM', Sohee 'Wonder Girls', hingga Yuna 'ITZY'

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here