Mengalami Kecelakaan, Begini Kondisi Chaewon & Yunjin 'LE SSERAFIM'

Beberapa jadwal grup terkena dampaknya

Mengalami Kecelakaan, Begini Kondisi Chaewon & Yunjin 'LE SSERAFIM'

Pada Rabu (19/10/2022) malam waktu setempat, kabar buruk menghampiri grup K-pop besutan HYBE Labels dan Source Music, yakni LE SSERAFIM. Dua dari kelima anggota LE SSERAFIM, Kim Chaewon dan Huh Yunjin dikonfirmasi mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kabar kecelakaan tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi melalui pernyataan resmi mereka di Weverse. Tak hanya sekadar memberitahu kondisi terkini, namun agensi juga menyampaikan beberapa hal mengenai jadwal grup yang terkena dampak.

Bagaimana kondisi kedua anggota LE SSERAFIM yang mengalami kecelakaan lalu lintas? Melansir Kbizoom, berikut kabar terkini yang Popbela dapatkan.

Mengalami kecelakaan lalu lintas minor

Mengalami Kecelakaan, Begini Kondisi Chaewon & Yunjin 'LE SSERAFIM'

Berdasarkan pernyataan yang dirilis agensi, mobil yang ditumpangi Kim Chaewon dan Huh Yunjin terlibat dalam kecelakaan lalu lintas minor. Tidak ada anggota atau staf di mobil yang terluka parah atau serius.

Agensi mengungkapkan jika para penumpang, termasuk Kim Chaewon dan Huh Yunjin segera dibawa ke rumah sakit untuk menerima diagnosis dan perawatan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, kedua anggota LE SSERAFIM perlu menerima perawatan.

Mengalami nyeri otot ringan dan memar

Melewati serangkaian pemeriksaan, Kim Chaewon dan Huh Yunjin diketahui mengalami nyeri otot ringan dan memar. Staf medis menyarankan mereka untuk menerima perawatan konservatif untuk sementara waktu.

Tentu saja, perawatan yang diterima oleh Kim Chaewon dan Huh Yunjin berimbas pada jadwal grup. Agensi pun menerangkan hal ini agar penggemar LE SSERAFIM tidak perlu khawatir dan tetap memberikan dukungan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here