Kondisi Mental Memburuk, Wajib Militer Taemin 'SHINee' Dipindahkan

Semoga lekas sembuh, Taemin-ssi

Kondisi Mental Memburuk, Wajib Militer Taemin 'SHINee' Dipindahkan

Pada 31 Januari 2021, Taemin menjadi anggota terakhir dari grup SHINee yang menjalani wajib militer. Sebelum masuk militer, ia mengikuti pelatihan dasar dan memulai tugasnya di band militer. 

Namun, Taemin 'SHINee' baru saja memberikan kabar mengejutkan kepada penggemar mengenai kondisi mentalnya saat mengikuti wajib militer. Melihat kekhawatiran penggemar yang besar, SM Entertaiment selaku agensi yang menaunginya bergegas memberikan klarifikasi dan tindakan per tanggal 14 Januari 2022. 

Sebenarnya, bagaimana kondisi mental Taemin 'SHINee' saat ini hingga dirinya harus dipindahtugaskan? Berikut kabar terbaru dari Taemin. 

Taemin menerima perawatan dan terapi psikologis

Kondisi Mental Memburuk, Wajib Militer Taemin 'SHINee' Dipindahkan

Sebelum berangkat wajib militer, SM Entertainment menjelaskan bahwa maknae dari grup SHINee tersebut telah menerima perawatan dan terapi psikologis sebelum dan saat menjalankan tugasnya. Diketahui, Taemin menderita gejala depresi dan gangguan panik. Namun, ia berusaha keras untuk sembuh dan berhasil masuk ke dalam band militer.

Dikutip dari Soompi, Taemin mengungkapkan bagian terbaik saat bergabung dalam band militer adalah ia tetap bisa melatih kemampuan bermusik, meski sedang wamil. Ia pun diketahui mengasah keterampilan pianonya di band militer. 

Taemin dipindah ke bagian pelayanan publik

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here