Hampir lebih dari 5 bulan, Kim Seon Ho vakum dari aktivitasnya di dunia seni peran. Ia sempat terlihat di bandara Thailand pada 31 Maret 2022 bersama para pemeran dan kru untuk kebutuhan syuting film Sad Tropics

Kemunculan Kim Seon Ho di bandara Thailand tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar setianya. Tak hanya membuat comeback di layar lebar, pemain Hometown Cha-Cha-Cha ini juga kembali berakting di panggung teater. 

Kim Seon Ho dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama teater berjudul Touching the Void dalam waktu dekat. Seperti apa alur ceritanya? Peran apa yang dimainkan Kim Seon Ho? Buat kamu yang sudah rindu dengan akting sang aktor, kulik kabar terbarunya di sini. 

Penampilannya sudah dikonfirmasi agensi

Pada 13 Mei 2022, SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho merilis postingan yang menyatakan bahwa sang aktor akan comeback ke panggung teater lewat akun Instagram resmi mereka. Kim Seon Ho akan berpartisipasi dalam Touching the Void sebagai pemeran utama bernama Joe Simpson dan Simon Yates. 

Mereka berhasil kembali usai petualangan berbahaya di wilayah barat Siula Grande, Andes, Peru, Amerika Selatan pada 1985. Di tengah pegunungan bersalju yang luas, mereka terjebak di badai salju. Keduanya mengatasi ketakutan tersebut dan kembali pulang ke rumah. 

Pertama kali ditayangkan di Inggris

Kembali ke Teater, Kim Seon Ho Siap Tampil di 'Touching the Void'Dok.Internet

Touching the Void berfokus pada kisah nyata dari dua pendaki Inggis yang melakukan perjalanan berbahaya. Kisah mereka pertama kali ditayangkan di Inggris pada tahun 2018 dan dibuat ulang di Korea dengan Kim Seon Ho sebagai salah satu pemeran utamanya. 

Drama teater ini digarap sutradara Kim Dong Yeon. Tak hanya Kim Seon Ho, Touching the Void juga dimeriahkan oleh Shin Sung Min, Lee Hwi Joong, Oh Jung Taek, Jung Jiwoo, dan Jung Hwan. Sebelum mendapat predikat 'anak baik', Kim Seon Ho memang memulai karier aktingnya sebagai aktor teater.

Ditampilkan pada awal Juli 2022

Kembali ke Teater, Kim Seon Ho Siap Tampil di 'Touching the Void'Kbizoom.com

Penampilan Kim Seon Ho di panggung teater Touching the Void akan dibuka pada 8 Juli 2022 di Art One Theather 2, Daehangno, Korea Selatan. Penggemar yang ingin menonton Kim Seon Ho dapat memesan tiket mulai 2 Juni 2022 di situs Interpark bagian Kompetisi Teater. 

Sempat ternodai dengan skandal masa lalu, Kim Seon Ho perlahan menata kembali hidupnya yang sempat terpuruk. Bantuan orang-orang cinta baik keluarga, teman dekat, maupun fans membuat sang aktor kembali ke dunia seni peran yang ia cintai. 

Saat ini, aktor pemilik lesung pipit telah menyelesaikan proses syuting Sad Tropics di Thailand. Ia berangkat dari negara Gajah Putih tersebut pada 17 April 2022 dan mendarat di Bandara Internasional Incheon, Seoul pada 18 April 2022. 

Kembali ke Teater, Kim Seon Ho Siap Tampil di 'Touching the Void'Dok.Internet

Momen kepulangan Kim Seon Ho dari Thailand diabadikan oleh Dispatch yang melakukan liputan langsung di bandara. Siaran tersebut dirilis di kanal YouTube Dispatch Korea. Dalam liputannya tersebut, sang aktor terlihat keluar seorang diri dari bandara. Kim Seon Ho memakai hoodie berwarna putih dengan tas ransel berwarna hitam di pundaknya.

Sad Tropics merupakan film aksi-noir yang mengisahkan perjalanan seorang petinju dalam menemukan ayahnya. Kim Seon Ho akan beradu akting bersama Go Ara dan Kang Tae Joo. Ada sedikit kisah di balik proses syuting film Sad Tropics, seorang jurnalis ternama mengungkapkan jika sang aktor bersikap lebih pendiam dari biasanya.

Menurut penuturan orang dalam, Kim Seon Ho sempat menyapa para tim produksi, para pemeran lainnya seraya mengucapkan maaf. Sang jurnalis merasa Kim Seon Ho jauh lebih berhati-hati dalam bersikap pasca nama baiknya dijatuhkan.

Secercah harapan baik untuk Kim Seon Ho. Semoga kariernya kembali meningkat di tahun 2022 ini, ya, Bela. 

Baca Juga: Baru Saja Pulang, 11 Potret Momen Kim Seon Ho saat di Thailand

Baca Juga: So Sweet! Kim Seon Ho Donasi 50 Juta Won ke Yayasan Leukemia Anak-Anak

Baca Juga: 'Sad Tropic' Tetap Jalan, 6 Tanda Kim Seon Ho Tak Kena Cancel Culture