Inilah 9 Perlakuan Buruk Diterima Nu'est dari Pledis Entertainment 

Bikin fans geram melihatnya!

Inilah 9 Perlakuan Buruk Diterima Nu'est dari Pledis Entertainment 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jelang perayaan hari jadi ke-9, sejumlah L.O.V.E (sebutan untuk penggemar Nu'est) melakukan aksi protes ke Pledis Entertainment, agensi yang menaungi Nu'est sejak debut pada 2012 silam. 

Penggemar menganggap agensi memberikan perlakuan buruk ke Nu'est dalam berbagai hal, padahal kelima anggota Nu'est sejak populer lewat Produce 101-nya memilih untuk menjalin kontrak kembali dengan Pledis Entertainment agar bisa berkarya bersama di bidang musik.

Banyaknya perlakukan buruk yang diterima Nu'est dari Pledis Entertainment membuat pengemar geram, hingga tagar #PledisStopNUESTMistreatment menjadi trending topic di berbagai negara, dari Indonesia, Malaysia, hingga Thailand sebanyak 111ribu cuitan. 

Melihat kemarahan penggemar yang begitu besar, apa sajakah perlakuan buruk yang diterima oleh Nu'est dari Pledis Entertainment? Intip selengkapnya di sini, Bela?

1. Agensi dinilai tidak profesional dalam promosi

Tidak dapat dipungkiri, promosi menjadi salah satu aktivitas krusial yang seharusnya dilakukan oleh pihak agensi untuk melambungkan nama sebuah grup di mata publik. Sayangnya, Nu'est malah menerima perlakuan buruk dari Pledis Entertainment soal promosi, nih.

Penggemar menemukan jika agensi tidak profesional dalam menangani Nu'est dalam hal promosi, terutama linimasa sosial media resmi Nu'est @nuest_official jarang melakukan promosi terbaru untuk kelima anggota Nu'est, baik iklan atau promosi solo dari anggota Nu'est. 

Bahkan, saat Minhyun memulai aktivitas drama, akun Instagram resmi Nu'est tidak terlalu aktif mengunggah foto terbaru. Makanya, penggemar merasa Nu'est di-anaktiri-kan oleh agensi dibanding artis besutan Pledis Entertanment yang lain.

2. Minimnya perilisan album untuk Nu'est

Nggak hanya promosi, namun perilisan album secara rutin atau cukup sering, tentu bisa berdampak positif untuk grup agar makin dikenal oleh publik. Tetapi, hal serupa tidak terjadi pada Nu'est. 

Ada begitu banyak jeda waktu yang terbuang karena minimnya perilisan album Nu'est sejak mereka kembali aktif dengan lima anggota. Dalam setahun terakhir, Nu'est hanya merilis satu album penuh bertajuk The Nocturne dan satu album Jepang bertajuk Drive

Setelah itu, Nu'est tidak melakukan perilisan album Korea terbaru kurang lebih 10 bulan. Bahkan, saat promosi lagu pun, mereka hanya melakukan promosi selama 2 minggu saja. L.OV.E sangat menyayangkan minimnya promosi Nu'est di Korea, padahal dalam hitungan tahun debut, Nu'est setara dengan BTOB dan EXO

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here