Ini Sosok Pengganti Kim Seon Ho di '2 O’Clock Date' & 'Dog Days'

Kim Seon Ho tetap membintangi film lainnya

Ini Sosok Pengganti Kim Seon Ho di '2 O’Clock Date' & 'Dog Days'

Tahun 2021 seharusnya menjadi tahun bagi Kim Seon Ho di dunia hiburan Korea Selatan. Beberapa proyek film sempat menanti untuk dibintangi oleh sang aktor yang namanya semakin melejit, usai memerankan sosok Hong Du Shik di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha bersama Shin Min Ah. 

Namun, skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho bersama seorang perempuan membuatnya kehilangan dua proyek film terbaru berjudul 2 O'Clock Date dan Dog Days. Tim produksi dari kedua film tersebut memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan sang aktor dan mencari sosok pengganti Kim Seon Ho sebagai pemeran utama. 

Selang dua bulan, tim produksi 2 O'Clock Date dan Dog Days akhirnya menemukan sosok pengganti sang aktor yang akan bermain di kedua film tersebut. Lalu, siapakah aktor yang berhasil mengambil alih peran utama pria? Mengutip dari Kbizoom, ini dia sosok aktor pengganti Kim Seon Ho.

Ahn Bo Hyun menjadi pasangan Yoona 'SNSD'

Ini Sosok Pengganti Kim Seon Ho di '2 O’Clock Date' & 'Dog Days'

Sebelumnya, Kim Seon Ho disebut-sebut akan mendampingi Yoona 'SNSD' dalam film 2 O'Clock Date. Tetapi, skandal hubungan dengan mantan pacar, membuat Kim Seon Ho dikeluarkan dari proyek film garapan sutradara Lee Sang Geun. 

Butuh waktu beberapa bulan, bagi tim produksi untuk menemukan aktor yang cocok dan pilihan mereka jatuh pada aktor Ahn Bo Hyun yang akan bermain bersama Yoona 'SNSD' sebagai pemeran utama pria.

Tim produksi berharap Ahn Bo Hyun dapat memberikan performa terbaiknya dan mematahkan pandangan buruk warganet Korea terhadap film 2 O'Clock Date, lantaran mengeluarkan sang aktor utama sebelumnya. Film bergenre komedi romatis ini dijadwalkan memulai syutingnya pada musim semi tahun 2022. 

Ahn Bo Hyun memulai kariernya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai seorang model. Ia juga sempat melakoni berbagai pekerjaan paruh waktu demi menyambung hidup di kota besar dan tahun 2016 menjadi langkah awal sang aktor menjajal dunia seni peran lewat film Hiya. Sejak saat itu, beberapa tawaran akting menghampiri Ahn Bo Hyun.

Ia pernah muncul dalam karya drama Korea terpopuler seperti Descendants of the Sun, Her Private Life, Kairos, Yumi's Cells, hingga My Name bersama Han So Hee. Saat ini, Ahn Bo Hyun masih disibukkan dengan syuting Yumi's Cells musim kedua dan drama tvN berjudul Military Prosecutor Doberman.

Lee Hyun Woo menerima tawaran peran di Dog Days

Selain Ahn Bo Hyun, tim produksi Dog Days juga memberikan tawaran peran ke Lee Hyun Woo, salah satu aktor yang akan bermain di drama Korea remake berjudul Money Heist sebagai Rio. 

Berdasarkan laporan media Korea, Lee Hyun Woo memutuskan tampil dalam film garapan sutradara Kim Deok Min setelah menerima naskah dari tim produksi. Pada Oktober lalu, Kim Seon Ho dikeluarkan dari jajaran aktor film Dog Days karena skandal kehidupan pribadi. 

Oleh karena itu, Lee Hyun Woo yang menerima tawaran peran tim produksi masuk ke dalam daftar utama sebagai pengganti Kim Seon Ho. Nantinya, film Dog Days turut dibintangi oleh Youn Yuh Jung, Kim Yoon Jin, Daniel Henney,  Yoo Hae Jin, Jung Seong Hwa hingga Tang Jun Sang.

Film Dog Days mengisahkan sekelompok orang-orang dengan beragam karakter, yang tumbuh dewasa bersama anjing mereka. Lee Hyun Woo sendiri merupakan sosok aktor yang telah lama berkecimpung di dunia seni peran.

Ia juga pernah beradu akting dengan Minho 'SHINee' dan mendiang Sulli f (x), dalam drama Korea berjudul To The Beautiful You tahun 2012 dan berkolaborasi bersama Kim Soo Hyun di film Secretly, Greatly di 2013 silam.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here