Fromis_9 Mengalami Kecelakaan, Bagaimana Nasib Jadwal Showcase?

Para anggota menerima perawatan medis

Fromis_9 Mengalami Kecelakaan, Bagaimana Nasib Jadwal Showcase?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar kurang menyenangkan datang dari grup besutan Pledis Entertainment, Fromis_9. Dari sembilan anggota, lima di antaranya mengalami kecelakaan mobil kecil pada 25 Juni 2022. 

Lima anggota tersebut adalah Park Jiwon, Lee Chaeyoung, Song Hayoung, Lee Seoyeon, dan Baek Jiheon. Sontak, kabar tersebut membuat fans merasa khawatir dengan kondisi mereka pasca kecelakaan. 

Dengan sigap, Pledis Entertaiment memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi para anggota yang terlibat kecelakaan tersebut. Agensi juga mengumumkan hal lain terkait jadwal showcase Fromis_9. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan anggota Fromis_9? Melansir dari Allkpop, berikut kronologinya di bawah ini.

Para anggota telah dirujuk ke rumah sakit

Pledis Entertaiment mengabarkan bahwa kelima anggota Fromis_9 yang mengalami kecelakaan mobil kecil pada hari Sabtu lalu telah dirujuk ke rumah sakit. Mereka dibawa ke ruang gawat darurat guna mendapat pemeriksaan medis dan pengobatan lebih lanjut. 

Ternyata, ada penumpang lain yang ikut mengalami kecelakaan bersama para anggota. Bersyukurnya, cedera para anggota Fromis_9 dan penumpang lain tidak terlalu serius. Namun, mereka tetap menjalani pemeriksaan secara menyeluruh pada 26 Juni 2022.   

Mengalami memar dan nyeri otot

Setelah pemeriksaan menyeluruh dilakukan, Dokter menyarankan agar kelima anggota Fromis_9 menjalani perawatan medis, karena mengalami memar dan nyeri otot. Namun, mereka dipastikan tidak mengalami patah tulang. 

Dokter juga menambahkan kondisi fisik kelima anggota tersebut masih harus dipantau dengan seksama. Mereka diharapkan tidak melakukan banyak aktivitas berlebih selama beberapa hari ke depan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here