Segera Habis Kontrak, Deretan Fakta MAMAMOO yang Mengkhawatirkan

Akankah mereka bubar?

Segera Habis Kontrak, Deretan Fakta MAMAMOO yang Mengkhawatirkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai grup yang mempunyai karakter dan keunikan berbeda dari grup perempuan Kpop lainnya, MAMAMOO yang debut di tahun 2014 silam di bawah naungan RBW Entertainment, memang sukses mencuri perhatian penggemar melewat berbagai lagu hitsnya. 

Namun, habisnya kontrak eksklusif MAMAMOO dengan agensi membuat nasib grup ini di ambang kekhawatiran. Pada 22 Januari 2021, RBW Entertaiment mulai merilis rencana perpanjangan kontrak keempat anggota MAMAMOO. Sayang, tidak semua anggota langsung sepakat memperpanjang kontrak. 

Lantas, siapakah anggota yang sudah memperbaharui kontrak dengan agensi? Bagaimana nasib anggota MAMAMOO yang lain? Simak selengkapnya di sini, Bela?

Dua anggota sepakat memperpanjang kontrak

Kontrak eksklusif MAMAMOO selama 7 tahun dengan RBW Entertainment akan segera berakhir. Melansir dari Allkpop.com, agensi merilis pernyataan resmi terkait status kontrak MAMAMOO yang membuat penggemar khawatir, 

"Kami sedang dalam tahap berdiskusi kontrak dengan masing-masing anggota MAMAMOO. Masih ada sisa kontrak yang dijalani, namun kami ingin memberikan waktu yang mendalam untuk para anggota mengenai kontrak baru. Oleh karena itu, kami membicarakan hal ini sejak awal. Selain itu, kami juga ingin menjawab spekulasi yang berkembang tentang berakhirnya grup MAMAMOO."

Di samping pernyatan resmi dari agensi, terungkap pula baru dua anggota yang  sepakat memperpanjang kontrak dengan agensi, yakni Solar dan Moonbyul. Agensi mengungkapkan, "Saat ini, Solar dan Moonbyul telah memperbaharui kontrak mereka berdasarakan kepercayaan dan ekspektasi mereka terhadap agensi.

Masih dalam tahap diskusi yang intens

Sejak diungkap ada dua anggota yang melanjutkan perpanjangan kontrak, nama Wheein dan Hwasa mulai dipertanyakan. Kedua anggota ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh agensi melakukan perpanjangan kontrak, seperti dua anggota lainnya. 

Agensi mengungkapkan, "Wheein dan Hwasa tengah melakukan diskusi yang intens dengan kami. Semua anggota MAMAMOO memiliki kasih sayang dan kebanggaan yang besar untuk penggemar mereka. Oleh karena itu, kami mengharapkan hasil yang baik pula untuk kedua anggota ini"

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here