Buat kamu penggemar SECRET NUMBER, saatnya mendekat! Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang, atau dikenal dengan Dita Karang 'SECRET NUMBER' akan melebarkan sayapnya di dunia seni peran. 

Bintang K-Pop kelahiran 25 Desember 1996 ini baru merilis video pembuka untuk proyek film pertama berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Berdurasi 24 detik, Dita Karang 'SECRET NUMBER' mengungkapkan dirinya tengah sibuk melakukan proses syuting. 

Lalu, seperti apa kisah DJS The Movie: Biarkan Aku Menari? Bagaimana Dita Karang bisa terlibat menjadi pemain dalam film tersebut? Berikut beberapa fakta mengenai debut akting Dita Karang 'SECRET NUMBER' di bawah ini. 

Berawal dari 'cameo' tak terduga

Dita Karang Debut Akting, Fakta 'DJS The Movie: Biarkan Aku Menari'Kpopchart.net

Terpilihnya Dita Karang 'SECRET NUMBER' sebagai salah satu pemain di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, sebenarnya sudah di-spill tipis-tipis oleh tim produksi. Akun resmi film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari mengunggah foto meja belajar dari kedua karakter bernama Wulan (Sandrinna Michelle) dan Joko (Rey Bong). 

Foto tersebut memperlihatkan rentetan foto Dita Karang 'SECRET NUMBER', salah satu bintang K-Pop asal Indonesia beserta foto grup idola lainnya. Kemunculan Dita Karang 'SECRET NUMBER' sebagai cameo tak terduga ini juga dikonfirmasi 1ID Entertainment, selaku rumah produksi yang menangani film tersebut di akun Twitter resmi mereka. 

Namun saat itu, mereka tidak membocorkan informasi lebih lanjut mengenai penampilan Dita Karang di film tersebut secara langsung. 

Adaptasi serial produksi SinemArt

Dita Karang Debut Akting, Fakta 'DJS The Movie: Biarkan Aku Menari'Berbagai sumber

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari yang menjadi proyek debut akting dari Dita Karang merupakan adaptasi dari serial produksi SinemArt berjudul Dari Jendela SMP. Serial ini berkisah tentang Wulan (Sandrinna) yang terjebak di dimensi lain karena kecelakaan bersama Joko (Rey Bong). 

Wulan tinggal bersama ibunya, karena ayah dan kakak kandungnya meninggal. Ia memiliki minat di bidang tari, namun tidak mendapat restu dari sang ibu. Berdasarkan pengakuan Dita Karang dalam video perkenalan, ia menjelaskan bahwa DJS The Movie: Biarkan AKu Menari akan berbeda dengan series-nya. 

Tayang eksklusif di Vidio

Dita Karang Debut Akting, Fakta 'DJS The Movie: Biarkan Aku Menari'about.vidio.com

Sementara itu, penayangan perdana DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni pada 21 April 2022. Film tersebut disiarkan di aplikasi streaming, Vidio. 

Sejauh ini, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Dita Karang 'SECRET NUMBER' mengenai karakter yang ia perankan. Namun, hal itu tidak menyurutkan antusiasme penggemar dan warganet Indonesia untuk melihat akting pertama sang idola di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

Sempat mengisi OST drama Business Proposal

Dita Karang Debut Akting, Fakta 'DJS The Movie: Biarkan Aku Menari'Dok.Internet

Sebelum debut akting, Dita Karang juga telah mengejutkan publik Indonesia dengan suara merdunya. Ia bersama bersama Zuu dan Soodam mengisi soundtrack A Business Proposal, drama Korea yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Seol In Ah, dan Kim Min Kyu. 

Lagu berjudul Love, Maybe telah dirilis pada 14 Maret 2022 jam 10.00 WIB. Kedua hal ini tentu menjadi pengalaman berharga bagi Dita Karang, sekaligus mengharumkan nama Indonesia di dunia hiburan Korea Selatan. 

Jangan sampai kelewatan akting perdananya di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Udah disapa hangat sama Dita Karang 'SECRET NUMBER' di video perkenalan, nih!

https://www.youtube.com/embed/d6OT64nz9Ys

Baca Juga: Jennie 'BP' Sampai Dita Karang, Ini 10 Idol Korea yang Kaya dari Lahir

Baca Juga: Kpop Idol Asal Indonesia Pertama, Ini Perjalanan Karier Dita Karang

Baca Juga: 7 Fakta 'Our Blues', K-Drama Baru yang Siap Temani Kamu Tiap Minggu