Berujung Polemik, Bukti Konser Lee Seung Gi Batal di Amerika Terkuak

Agensi Lee Seung Gi ketahuan berbohong?

Berujung Polemik, Bukti Konser Lee Seung Gi Batal di Amerika Terkuak

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Konflik pembatalan konser Lee Seung Gi di Atlanta, Amerika Serikat masih berlanjut. Pihak penyelenggara tak terima dengan penjelasan Human Made. Mereka menuding jika agensi telah memberikan klarifikasi palsu perihal pembatalan konser Lee Seung Gi. 

Semula, konser Lee Seung Gi dibatalkan karena masalah lokasi acara. Namun, terkuak fakta lain di balik pembatalan konser tersebut. Pihak penyelenggara melampirkan bukti percakapan kedua belah pihak dan alasannya sungguh tak terduga. 

Apa alasan sebenarnya konser Lee Seung Gi batal di Amerika? Simak update kasusnya di bawah ini. 

Agensi Lee Seung Gi mencoreng reputasi NJAC

Baru-baru ini, seorang perwakilan dari New Jersey Performing Arts Center (NJPAC) untuk konser Lee Seung Gi di Amerika Serikat melayangkan protes resmi ke agensi Lee Seung Gi. 

Pihak NJPAC merasa bahwa Human Made melakukan media play dan telah mencoreng reputasi mereka. Dalam e-mail resmi, NJPAC melarang pesan tersebut dikirim ke pembeli tiket melalui TicketMaster. 

Penjualan tiket jauh dari target awal

Merasa pihak penyelenggara disudutkan, mereka membocorkan percakapan antara Jang Jae Ha selaku CEO Human Made dengan Hugh Entertainment via Kakao Talk (KKT). CEO Jang meminta agar penjualan tiket dikecualikan sebagai alasan pembatalan konser. 

"Jang Jaeha: Bagaimana jika kita tidak menyebutkan penjualan tiket sebagai alasan pembatalan?

Hugh Entertainment: Namun, tetap harus ada alasan pembatalan yang kuat untuk menghindari reaksi keras dari penggemar. Apakah kalian opsi lain terkait pembatalan tiket?

Jang Jaeha: Berdasarkan hasil diskusi dengan tim PR kami, karena masalah geografis dan memutuskan untuk tidak melanjutkan penampilan di New Jersey dan fokus pada konser di L.A. dan Atlanta. Alasan pembatalan belum keluar dari pihak penyelenggara, kan?"

Dalam percakapannya, CEO Jang bersikeras untuk alasan penjualan tiket rendah dihapus. Permintaan tersebut dinilai melemahkan pembenaran mereka dan perlu alasan cukup kuat untuk bisa menyakinkan penggemar.

Lebih lanjut, Hugh Entertaiment mengungkapkan bahwa saat percakapan ini berlangsung, penjualan tiket konser Lee Seung Gi di New York dan New Jersey jauh dari target. Hanya terjual 250 tiket dari 1.704 tiket. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here