10 Fakta Unik 'The Glory', Bayaran Song Hye Kyo Berlipat Ganda

Bayarannya hampir setara dengan Jun Ji Hyun, lho!

10 Fakta Unik 'The Glory', Bayaran Song Hye Kyo Berlipat Ganda

The Glory, drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun menjadi tontonan terpopuler di tahun 2023. Berkisah tentang Dong Eun (Song Hye Kyo), yang menjadi korban perundungan semasa sekolah dan menyimpan dendam. 

Di usia dewasa, Dong Eun melancarkan aksi balas dendam kepada anak-anak dari para pelaku. Selama penayangan, drama tersebut sukses memikat perhatian dengan berbagai hal menarik di belakang layar. 

Salah satunya, kasus perundungan di Thailand yang terbongkar berkat drama ini. Masih banyak fakta misterius yang menyelimuti drama Korea, The Glory. Apa saja? Yuk, intip faktanya di sini, sambil menunggu bagian kedua tayang di awal Maret 2023. 

1. Ide muncul dari pertanyaan putrinya

10 Fakta Unik 'The Glory', Bayaran Song Hye Kyo Berlipat Ganda

The Glory membuat nama Song Hye Kyo melambung di dunia seni peran. Aktingnya pun menuai pujian. Namun di balik itu, ada sosok yang berperan penting dalam alur kisah The Glory, yakni penulis Kim Eun Seok. 

Sang penulis naskah drama Korea, The Glory membocorkan bahwa inspirasinya muncul saat pertanyaan tidak terduga dari sang putri. Kala itu, putrinya memberikan pertanyaan, "Bu, mana yang lebih patah hati saat saya memukul seseorang sampai terluka atau saya dipukul hingga terluka oleh orang lain?"

2. Kim Eun Seok menerima bayaran fantastis

Sebelum menciptakan naskah The Glory, Kim Eun Seok telah melahirkan banyak karya terbaik seperti Mr.Sunshine, The King: Eternal Monarch, Descendants of The Sun, hingga The Heirs. 

Hampir semua drama Korea karya Kim Eun Seok fenomenal, termasuk The Glory. Konon, Kim Eun Seok menerima bayaran yang fantastis saat drama tersebut tayang. Ia dikabarkan mendapat penghasilan sebesar US$81.000 atau sekitar Rp1.2 triliun untuk setiap episode. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here