Digadang-gadang sebagai drama yang akan sukses mencetak rekor besar, Now We Are Breaking Up akan tayang pada (12/11/2021) pukul 22.00 waktu Korea Selatan, pada saluran tv SBS. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dengan taburan bintang ternama, seperti Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, yang akan menjadi pemeran utama. 

Drama ini digarap oleh sutradara Lee Gil Book yang juga menggarap drama Dr. Romantic 2. Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Young akan ada Choi Hee Seo, Kim Joo Hun serta taburan idol seperti Sehun EXO dan Yura Girl’s Day. 

Jika biasanya Popbela membahas mengenai pemeran utama dalam drama, kali ini, pemeran kedua atau biasa kita sebut second lead akan menarik perhatianmu. Biar kamu nggak semakin penasaran, inilah sinopsis dan fakta menarik second lead drama Now, We Are Breaking Up.

Sinopsis Now, We Are Breaking Up

Yuk, Intip Fakta Menarik Second Lead Drama 'Now, We Are Breaking Up'Viu/Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up menceritakan mengenai Ha Young Eun (Song Hye Kyo), yang merupakan kepala tim desain perusahaan The One. Ha Young Eun, adalah perempuan yang cantik, cerdas, peka terhadap tren mode dengan sifat yang dingin. 

Ha Young Eun bertemu dengan Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong), seorang fotografer fashion yang tampan, terkenal dan kaya. Ha Young Eun yang hanya terfokus pada kariernya, harus terjebak masalah percintaan dengan Yoon Jae Kook yang sangat berhati-hati dengan orang baru. Bagaimana ya, kelanjutannya? 

Selain Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Kook  (Jang Ki Yong), Now, We Are Break Up juga akan mengulas masalah percintaan antara Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) seorang direktur perusahaan dan Seok Do Hoon (Kim Joo Hun) yang bekerja sebagai humas perusahaan.

Fakta menarik pemeran second lead Now, We Are Breaking Up

1. Choi Hee Seo

Choi Hee Seo adalah seorang aktris dengan segudang talenta. Dirinya mulai terjun ke dalam industri media hiburan sejak tahun 2005 sebagai pemeran pendukung. Namanya lebih terkenal di dunia layar lebar karena kontribusinya untuk banyak film, di antaranya The Asian Angel (2021), Deliver Us From Evil (2020) dan Our Body (2019). 

Choi Hee Seo mengawali kariernya untuk industri layar kaca pada tahun 2005, dengan menjadi peran pendukung dalam drama Nonstop. Selain itu, Choi Hee Seo juga melebarkan kariernya dengan menjadi sutradara film pendek, One-minded (2014). Tidak hanya menjadi aktris dan sutradara, Choi Hee Seo juga sempat mengambil peran sebagai penulis naskah.

2. Kim Joo Hun

Aktor Kim Joon Hun mengawali kariernya sebagai pemeran pendukung, dalam drama Squad 38 yang ditayangkan pada saluran tv OCN tahun 2016. Namanya perlahan-lahan mulai dikenal, saat mengambil peran dalam drama Dr. Romantic 2.

Tahun 2020, Kim Joon Hun kembali berlakon dalam drama Do Do Sol Sol La La Sol dan Start-Up. Dalam drama Now, We Are Breaking Up, Kim Joo Hyun akan beradu akting dengan Choi Hee Seo.

2. Mendahulukan pendidikan

Yuk, Intip Fakta Menarik Second Lead Drama 'Now, We Are Breaking Up'Viu/Now, We Are Breaking Up

Sebelum aktif dalam media industri hiburan, keduanya berhasil menyelesaikan pendidikannya dari universitas ternama. Choi Hee Seo, merupakan lulusan dari Universitas Yonsei jurusan Media dan Film serta Sastra Inggris pada tahun 2011.

Setelah lulus, Choi Hee Seo melanjutkan pendidikannya di Universitas Berkeley, dengan jurusan Theater and Performance Studies. Di sisi lain, Kim Joo Hun, merupakan alumni dari Seoul Institute of the Arts dan kini bernaung di bawah agensi SALT Entertainment.

3. Penghargaan yang diterima

Yuk, Intip Fakta Menarik Second Lead Drama 'Now, We Are Breaking Up'Viu/Now, We Are Breaking Up

Sama-sama aktif dalam industri media hiburan Korea Selatan, Choi Hee Seo dan Kim Joo Hun juga sering kali menerima penghargaan atas kerja keras yang telah mereka lakukan. 

Choi Hee Seo berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actress pada 2017 di banyak ajang, seperti Grand Bell Awards ke-54, The Seoul Awards ke-1, Buil Film Awards ke-26, Blue Dragon Film Awards ke-38, Busan Film Critics Awards ke-18 dan Director's Cut Awards ke-17. Ia kembali memenangkan kategori Best New Actress, di ajang Baeksang Arts Awards ke-54 pada 2018.

Kim Joo Hun, juga semakin berhasil melambungkan namanya dengan menerima penghargaan UAS LAFF Short Film Showdown kategori aktor terbaik pada 2017, serta Best Supporting Actor pada SBS Drama Award 2020.

Dengan sederet bintang, yang nama dan wajahnya tidak asing lagi kita saksikan di layar kaca, kamu perlu bersabar menunggu drama ini tayang. Kamu dapat menyaksikan drama ini melalui aplikasi Viu, yang bisa kamu download melalui Playstore dan Google Play. Sambil menunggu, yuk, saksikan teaser Now, We Are Breaking Up di bawah ini. 

https://www.youtube.com/embed/bdGwIYKo-qc

Baca Juga: Ada 'Hellbound', Ini 11 Drama Korea November 2021 yang Segera Tayang

Baca Juga: 14 Drama Korea Populer Ini Tunjukkan Sosok Lady Boss!

Baca Juga: Inilah Rekomendasi Drama Korea Berdasarkan Idola K-Pop Favoritmu