NOICE Beri Ruang Bebas Bersuara Lewat Kampanye 'Berani Bareng Noice'

Lewat langkah sederhana kita buat perubahan

NOICE Beri Ruang Bebas Bersuara Lewat Kampanye 'Berani Bareng Noice'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di momen kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, NOICE ingin mengajak masyarakat untuk kembali mengingat dan memaknai arti kebebasan bersuara di ranah konten audio. Ajakan ini dihadirkan lewat kampanye terbaru NOICE yang bertajuk ‘Berani Bareng Noice’ dengan merangkul sejumlah content creator ternama Tanah Air untuk turut berpartisipasi agar semakin banyak lagi orang yang berani bersuara. 

Dimulai dari perubahan kecil, yakni dari diri sendiri, diharapkan konten-konten di NOICE dapat membawa dampak positf. Sebagai platform audio lokal, NOICE masih menjadi nomor satu untuk aplikasi streaming konten non music, seperti audio series, audio books, hingga podcast.

1. 'Berani Bareng Noice'

Kampanye ‘Berani Bareng Noice’ merupakan gerakan untuk saling berbagai inspirasi dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Melalui gerakan ini NOICE berupaya memberikan ruang bebas bagi pendengar dan content creator untuk menyuarakan aspirasi, gagasan, juga kebaikan dan kebenaran. 

Mulai dari Pandji Pragiwaksono, Tsamara Amany, Adriano Qalbi, Tretan Muslim, hingga Deddy Corbuzier juga turut berpartisipasi dan bersuara melalui karya mereka yang dapat kamu akses di segmen ‘Berani Bareng Noice’.

2. Kenapa harus berani bersuara?

NOICE percaya bahwa dengan keberanian bersuara, lewat langkah sesederhana apa pun, kita dapat membawa perubahan. Bagi para Noicemaker bisa bersuara lewat konten audio dengan berbagi semangat, inspirasi, ide, serta kreativitas melalui topik-topik yang relatable dengan pendengar. 

Untuk Paranoice diharapkan dapat berani bersuara lewat berbagai aksi yang dimulai dari kebiasaan dan hal-hal kecil yang kita lakukan sehari-hari. Terkadang, tanpa kita sadari hal tersebut bisa berpengaruh secara positif ke orang-orang di sekitar kita, lho!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here