Ada Park Seo Joon, 12 Aktor K-Drama ini Tuntaskan Wamil di Awal Karier

Ada nama bias kamu nggak, nih?

Ada Park Seo Joon, 12 Aktor K-Drama ini Tuntaskan Wamil di Awal Karier

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bagi para penggemar Kpop dan K-Drama, pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah wamil atau wajib militer. Di Korea Selatan, setiap warga laki-laki diharuskan menjalani wajib militer selama 18 bulan. Tidak jarang, kita harus merasakan kehilangan sejenak saat aktor kesayangan menjalankan kewajibannya. 

Namun, ada beberapa aktor yang sudah menjalankan wajib militer di awal karier atau bahkan sebelum debut, sehingga kamu dapat terus menikmati karya-karyanya. Penasaran? Inilah aktor K-Drama yang telah menuntaskan wamil di awal kariernya.

1. Park Seo Joon

Ada Park Seo Joon, 12 Aktor K-Drama ini Tuntaskan Wamil di Awal Karier

Park Seo Joon, mengawali karier aktingnya untuk musik video Bang Yong Guk "I Remember" pada tahun 2011. Tahun selanjutnya, Park Seo Joon dipercaya untuk menjadi cameo dalam drama Dream High 2. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal oleh publik dan latar belakangnya pun mulai dicari. Diketahui, Park Seo Joon telah menyelesaikan wajib militernya di tahun 2008 pada usia 19 tahun, sehingga tidak mengganggu perjalanan kariernya.

2. Jung Hae In

Jung Hae In memutuskan untuk berangkat wamil di tahun pertamanya kuliah. Masa-masa wamil ini menjadi saat yang tepat untuknya berpikir mengenai kariernya di masa depan. Memutuskan untuk terjun ke dunia akting, pada tahun 2013 dirinya menandatangani kontrak dengan agensi FNC Entertainment. Tahun 2014, Jung Hae In debut dalam drama Bride of the Century untuk peran pendukung.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here