Rilis Album 'Midnights', Taylor Swift Bikin Spotify Crash

Efek Taylor Swift memang luar biasa!

Rilis Album 'Midnights', Taylor Swift Bikin Spotify Crash

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Swifties tengah berbahagia. Pasalnya, Taylor Swift kembali dengan album terbarunya, Midnights, pada 21 Oktober. Antusiasme tak terbendung itu tampak dari Spotify yang sampai crash karena terlalu banyak orang yang mengaksesnya.

Kronologi Spotify crash

Spotify mengadakan sebuah hitung mundur sejak 15 hari jelang perilisan Midnights. Sayangnya, penantian para penggemar yang sudah tak sabar, berujung tak sesuai ekspektasi. Beberapa pengguna layanan streaming musik ini melaporkan bahwa aplikasi berhenti bekerja. Tampilan mengatakan bahwa koneksi internet sumber masalahnya, padahal hal itu bekerja dengan baik untuk aplikasi lainnya.

Usai mengunggah cuitan tersebut, beberapa balasan yang mengalami hal serupa masuk. Berdasarkan laporan Downdetector.com, terjadi crash massal di berbagai negara. India jadi yang tertinggi dengan angka 9.000 kasus. Hal ini terjadi hanya beberapa menit setelah album resmi diluncurkan.

Sudah pulih kembali

Belum ada konfirmasi apa pun baik dari pihak Taylor Swift maupun Spotify soal hal ini. Namun, aplikasi dikabarkan sudah kembali pulih beberapa waktu setelahnya. Dara dari Downdetector.com juga menyatakan bahwa penggemar sudah bisa mengakses album kesepuluh sang penyanyi.

Namun, ini bukan kali pertama Taylor Swift mengguncang Spotify dengan karyanya. Saat album Red (Taylor's Version) dirilis akhir tahun lalu, para penggemar juga sempat membuat aplikasi ini tak berjalan dengan baik.

Memang luar biasa, ya, Bela, efek dari Taylor Swift ini. Sudahkah kamu mendengarkan album Midnights?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here