Profil Nadif Zahiruddin, Kekasih Anya Geraldine yang Bikin Penasaran

Sosoknya kurang aktif di media sosial

Profil Nadif Zahiruddin, Kekasih Anya Geraldine yang Bikin Penasaran

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Anya Geraldine mengungkapkan sosok kekasih barunya. Lelaki bernama Nadif Zahiruddin itu terungkap usai Anya menonton balapan FIA World Endurance Racing (WEC) di Bahrain, Iran.

"Aku tuh kalau ditanya (pacar) gitu jarang jawab gitu, sih, tentang dia. Namanya Nadif, ada. Kayak Arab, tapi bukan Arab. Dia orang Medan," ungkap Anya.

Lantas, bagaimana latar belakang sosok ini? Cari tahu di bawah ini, yuk!

Tak banyak tingkah

Menurut Anya, pacarnya kali ini adalah sosok laki-laki yang tidak banyak bertingkah. Sifat Nadif cenderung pendiam dan lembut.

"Karena paling bedanya ini, dia mungkin beda sama mantan-mantan aku yang dulu kayak orangnya kalem banget, lembut, nggak suka diekspose, Instagram-nya aja kayak nggak pernah dipakai," kata Anya.

Bicara media sosial, kedua akun Instagram Nadif, yaitu @nadifzahiruddin dan @nadif22, berada di dalam mode privat sehingga tak bisa dilihat oleh publik. Kanal YouTube-nya, Nadif Zahiruddin, bahkan terakhir mengunggah video pada 4 Mei 2016.

Sekolah di luar negeri

Jejak Nadif di internet menunjukkan bahwa ia mengenyam pendidikan di luar negeri. Pada 2011-2013, ia belajar di Cushing Academy, sekolah yang menjadi tempat persiapan seseorang sebelum masuk ke bangku kuliah.

Ia kemudian belajar di Bentley University mengambil jurusan Finance yang berkonsentrasi di bidang Economics. Ia menyabet gelar Bachelor of Science. Di sela perkuliahannya, ia mengikuti program Summer Exchange Program di The London School of Economics and Political Science pada 2016.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here