Popbela's Playlist: Dinamika Dunia Pertemanan

Meski rumit, dunia pertemanan selalu punya cerita menarik

Popbela's Playlist: Dinamika Dunia Pertemanan

Dunia pertemanan memang selalu penuh dinamika, ya, Bela? Pernah kita percaya kepadanya, tetapi malah dibalas pengkhianatan. Di sisi lain, seseorang bisa terjebak asmara dengan temannya sendiri. Ada juga yang harus ekstra sabar menghadapi tingkah ajaib temannya.

Popbela's Playlist kali ini menghadirkan eaJ, TEN, YUGYEOM, hingga kolaborasi Lay Zhang dan Lauv yang membawa cerita berbeda tentang dunia pertemanan mereka. Kira-kira tipe teman seperti apa yang akan dikisahkan oleh para penyanyi ini?

"mad" - eaJ

Jae Park alias eaJ memang juaranya kalau soal menggoda penggemar dengan karya baru. Lagu "mad" yang dirilis 23 Februari kemarin sudah ia bocorkan sejak Oktober tahun lalu. Akhirnya, penggemar–dan juga Popbela–penasaran kapan ia akan merilisnya secara resmi.

Dalam wawancara eksklusif November lalu, eaJ sudah mengisyaratkan bahwa "mad" akan jadi bagian dari eksperimen barunya di dunia musik. Ia mulai memberanikan diri menulis lirik yang lebih jujur tentang lika-liku kehidupannya selama ini. Dari segi genre, ia pun bakal melakukan eksplorasi yang lebih luas.

Oleh karena itu, jangan kaget kalau cerita di dalam lagu-lagunya akan lebih gelap. Lagu "mad" sendiri mengisahkan pengkhianatan seorang teman yang merugikan dirinya. Meski telah berusaha berlapang dada, eaJ tak bisa menampik bahwa dirinya masih merasa kesal kepada orang tersebut tiap kali melihatnya. Apakah kamu punya pengalaman yang sama dengannya, Bela?

"Run Back To You" - Lay Zhang feat. Lauv

Lay Zhang dan Lauv berkolaborasi dengan "Run Back To You". Mereka menceritakan pasangan yang terus bertengkar sampai membuat teman-teman di sekitarnya mafhum. Lagu ini telah dirilis di semua platform musik digital pada 23 Februari lalu.

Meski mengekspresikan kebimbangan dalam sebuah hubungan yang rumit, Lay Zhang dan Lauv mengajak pendengarnya tetap have fun. Suara keduanya mengalun dan berpadu dengan merdu. Kombinasi genre pop kontemporer dengan retro dalam "Run Back To You" bakal bikin kamu ikut berdansa, persis seperti yang dilakukan sang penyanyi dalam video musiknya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here