Belum lama ini, Raffi Ahmad bertandang ke rumah pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Ia melihat-lihat beberapa ruangan, termasuk kamar mewah yang dimiliki rekannya tersebut.

Ruangan yang menjadi tempat beristirahat pasangan tersebut memang mengundang decak kagum. Bagaimana tidak? Mereka memiliki lima buah hati, sehingga kamar harus jadi tempat yang nyaman.

Lantas, seperti apa tampilan ruangan tersebut? Untuk kamu yang mungkin juga sedang mencari inspirasi, simak potretnya di bawah ini.

1. Adopsi gaya Eropa

Koleksi Puluhan Parfum, Intip Kamar Ussy dan Andhika Pratama, Yuk!YouTube/Ussy Andhika Official

Suasana Eropa begitu terasa di kamar utama yang terletak di lantai 2 ini. Headboard kasur Diberi desain tufted, hingga ke dinding di kedua sisi ranjang. Tak lupa, foto Ussy dan Andhika dalam pigura besar menjadi identitas bahwa ruangan mewah ini adalah milik mereka.

2. Kasur luas untuk sekeluarga

Koleksi Puluhan Parfum, Intip Kamar Ussy dan Andhika Pratama, Yuk!instagram.com/andhiiikapratama

Keluarga pasangan selebriti ini terhitung cukup kompak dan harmonis. Dalam berbagai foto yang mereka bagikan di media sosial, kasur luas di kamar utama tersebut sering digunakan untuk berkumpul.

Masih tak cukup luas, Ussy dan Andhika kedapatan menambah kasur di sisi ranjang utama itu di video kunjungan Rafi Ahmad. Hal ini dikarenakan anak-anaknya yang masih kecil ikut tidur bersama keduanya.

3. Lemari khusus parfum

Koleksi Puluhan Parfum, Intip Kamar Ussy dan Andhika Pratama, Yuk!instagram.com/ussypratama

Ussy mengakui bahwa dirinya adalah pencinta parfum. Oleh karena itu, berbotol-botol cairan harum ini memiliki ruang tersendiri.

Saat rumahnya disambangi Atta Halilintar, penyanyi asal Jakarta ini menceritakan kisah menggelitik di balik koleksinya ini. Ia seolah ingin membuktikan bahwa kini bisa membeli parfum mahal walaupun semasa duduk di bangku SMA sempat diremehkan temannya.

"Waktu zaman SMA, aku punya temen orang kaya lah, orang tajir. Terus dia pake parfum, enak. Aku tuh zaman dulu masih pake penyegar-penyegar murah itu lho. Aku nanya, 'Kamu kok wangi banget, sih? Pake apa?'. Terus kata dia gini, 'Aduh, lo mah gak bakal sanggup deh beli parfum gue.' Jiah, orangnya ke mana tuh ye sekarang?" kenang Ussy.

4. Wardrobe bernuansa putih

Koleksi Puluhan Parfum, Intip Kamar Ussy dan Andhika Pratama, Yuk!YouTube/AH

Melanjutkan perjalanan dari rak parfum, terdapat ruangan wardrobe yang didominasi serba putih. Meski sempit, penempatan cermin besar di ruangan itu membuatnya tampak lebih luas.

5. Ruang koleksi bersama

Koleksi Puluhan Parfum, Intip Kamar Ussy dan Andhika Pratama, Yuk!YouTube/AH

Sebagai pasangan yang sama-sama seorang figur publik, keduanya memiliki beragam koleksi pakaian, tas, hingga sepatu dari berbagai merek untuk ke acara-acara spesial. Mereka pun berbagi ruangan untuk menyimpan koleksi masing-masing.

Namun, tak bisa dihindari lagi bahwa barang-barang mereka terus bertambah. Tampak beberapa sepatu masih ditata di lantai meski lemari kaca berukuran besar telah berderet.

6. Kamar anak di samping kamar utama

Koleksi Puluhan Parfum, Intip Kamar Ussy dan Andhika Pratama, Yuk!YouTube/Ussy Andhika Official

Kamar anak-anak mereka hanya terpisahkan beberapa langkah dari kamar utama. Mulanya, kamar ini digunakan untuk anak terakhir mereka yang segera lahir. Namun, tatanan baru tampak karena sang putra kini tidur bersama keduanya.

Koleksi Puluhan Parfum, Intip Kamar Ussy dan Andhika Pratama, Yuk!YouTube/Rans Entertainment

7. Ruang pribadi Andhika

Koleksi Puluhan Parfum, Intip Kamar Ussy dan Andhika Pratama, Yuk!YouTube/AH

Terakhir, ada ruangan yang menjadi "tempat persembunyian" Andhika untuk bermain game. Terletak di balkon yang berhadapan langsung dengan kolam renang, pembawa acara kondang ini menata ruangan minimalis itu seperti milik para kreator konten gaming. Ia juga menyiapkan perangkat-perangkat canggih yang akan membuat dirinya bisa bermain gim dengan pengalaman terbaik.

Tertarik mendesain kamar seperti milik mereka, Bela?

Baca Juga: Ada Dua Garasi Luas, ini Potret Rumah Baru Desta yang Luas dan Mewah

Baca Juga: 9 Potret Rumah Dewi Perssik di Kampung Halaman, Super Luas dan Asri

Baca Juga: Vokalis Jadi Komedian, Ini 10 Potret Jadul nan Kece Andre Taulany