Terkadang dalam sebuah film, seorang selebriti memiliki lawan main seekor hewan. Hal tersebut ternyata nggak mudah karena membutuhkan chemistry khusus agar bisa tampil maksimal di depan kamera. Seperti enam selebriti ini yang berawal dari perannya dalam film, kemudian memutuskan untuk mengadopsi hewan yang menjadi lawan mainnya sebagai binatang peliharaan.

1. Sophie Turner dan Zunni (Game of Thrones)

6 Selebriti Penyayang Binatang ini Jatuh Hati dengan Hewan di Filmnyapinterest.com

Peran Sophie Turner sebagai Sansa Stark dalam serial Game of Thrones telah mempertemukannya dengan seekor anjing berjenis Northern Inuit bernama Zunni. Anjing tersebut memainkan peran sebagai serigala Direwolf bernama Lady. Sophie sempat tampil beberapa adegan dengan anjing tersebut, meskipun hanya bermain sebentar, saja tetapi ia sudah terlanjur jatuh cinta dan merasakan hubungan yang kuat untuk memeliharanya. Sophie kemudian mengadopsinya setelah proses syuting usai. 

2. Will Smith dan Abbey (I Am Legend)

6 Selebriti Penyayang Binatang ini Jatuh Hati dengan Hewan di Filmnyazimbio.com

Will Smith pertama kali bertemu dengan anjing bernama Abbey saat syuting film I Am Legend (2007). Hampir di sepanjang film ini Will berakting sendirian saja dan hanya ditemani oleh anjing jenis German Shepherd ini. Selama proses pembuatan film, Will sering mengajaknya bermain dan anjing tersebut sangat menikmatinya. Saat film berakhir, Will sempat mengutarakan ingin mengadopsinya kepada sang produser tetapi sayang pelatih anjing tersebut tidak merestui hewan kesayangannya dimiliki oleh Will. 

3. James Gunn dan Oreo (Guardians Of The Galaxy)

6 Selebriti Penyayang Binatang ini Jatuh Hati dengan Hewan di Filmnyadeseret.com

Sutradara Guardians Of The Galaxy, James Gunn sempat merasakan menjadi teman baik seekor rakun bernama Oreo yang merupakan model nyata untuk karakter Rocket Raccoon. Bahkan kedekatannya tampak ketika James dan Oreo tampil bersama saat premiere film tersebut. Sayangnya, tahun lalu Oreo mati di usia 10 tahun akibat penyakit yang ia derita.

4. Tom Hardy dan Rocco (The Drop)

6 Selebriti Penyayang Binatang ini Jatuh Hati dengan Hewan di Filmnyatwitter.com

Tom Hardy merupakan penggemar anjing karena alasan itulah ia kemudian mengikuti audisi untuk peran di film The Drop (2014). Karakter yang Tom inginkan ini bertugas untuk menyelamatkan Rocco, anak anjing yang telah ditinggalkan. Setelah film tersebut rilis, Tom kemudian mengadopsi Rocco dan selalu mengajak anak bulu kesayangannya itu ke mana-mana dengannya. Hingga kini, sesekali Rocco muncul di dalam akun instagram Tom. 

5. Chris Evans dan Dodger (Gifted)

6 Selebriti Penyayang Binatang ini Jatuh Hati dengan Hewan di Filmnyapinterest.com

Pemeran Captain America di The Avengers ini pertama kali bertemu dengan anjing bernama Dodger saat syuting film Gifted di tahun 2017. Sejak saat itu pula, keduanya tak terpisahkan. Chris Evans kemudian mengadopsinya mixed-breed boxer tersebut, dan hingga kini anjing kesayangannya itu masih beredar di akun media sosialnya,. Bahkan ada akun twitter yang mengatasnamakan Dodger.

6. Brendan Fraser dan Pecas (Texas Rising)

6 Selebriti Penyayang Binatang ini Jatuh Hati dengan Hewan di Filmnyatwitter.com

Brendan Fraser pertama kali bertemu kudanya yang bernama Pecas saat syuting film Texas Rising di Meksiko. Kedekatan itu tak hanya di film saja, bahkan setelah Brendan mengadopsinya, Pecas berhasil membentuk ikatan khusus dengan anaknya, Griffon yang mengidap autisme. Hal tersebut membuatnya semakin menyayanginya. 

Persahabatan yang mengharukan, ya!

Baca Juga: Yuk Kenali Hewan Nasional dari 12 Negara Berikut!