Membuat kesan pertama mungkin terdengar mudah. Namun, bukan berarti kamu bisa meremehkannya, Bela. Popbela, punya tiga hal penting untuk bisa kamu praktikkan. Keep scrolling, Bela!

Bela, Maksimalkan Kesan Pertamamu dengan 3 Hal Inipinterest.com

Jujur saja, kamu nggak bisa hanya mengandalkan inner beauty kalau bertemu dengan orang baru. Paling nggak penampilanmu rapi, wangi, dan enak dipandang. Nah, sebaiknya hindari juga memakai riasan yang terlalu berlebihan. Seringkali kamu mendapatkan saran bahwa jangan menilai orang dari penampilannya, tapi untuk momen yang satu ini, penampilan menjadi poin penting untuk dilakukan. Tiga detik pertama sebelum perkenalan adalah hal yang paling krusial. Jadi, nggak ada salahnya untuk cek sekali lagi penampilanmu.

Bela, Maksimalkan Kesan Pertamamu dengan 3 Hal Inimedia.vogue.com

Berikan performa yang terbaik walaupun mereka terlihat nggak ramah atau terkesan seperti meremehkanmu. Bisa jadi mereka menguji ketangguhanmu menghadapi orang baru. Yang dapat kamu lakukan adalah jaga intonasi dan bahasa tubuhmu dengan baik agar mereka menangkap sisi positif dalam dirimu. Kamu juga bisa menampilkan sikap yang antusias saat mereka menggambarkan diri mereka.

Bela, Maksimalkan Kesan Pertamamu dengan 3 Hal Iniwww.thefashionmedley.com

Perlihatkan sikap yang menyenangkan, Bela. Tetap jaga kontak mata dengan baik walaupun bahan obrolan yang sedang kalian perbincangkan terdengar sangat membosankan.  Ketika lawan bicara mendapat welcoming feeling maka kesan pertama yang positif tentang dirimu sudah didapatkannya.

Walaupun kamu mungkin mempunyai kesempatan kedua, nggak ada salahnya untuk memberikan hal terbaik di pertemuan pertama.

BACA JUGA : Dengan 5 Langkah Sederhana Ini, Kamu Bisa Menjadi Orang yang Lebih Menyenangkan