Film Harry Potter telah selesai pada tahun 2011. Di tahun 2016, Pottermania dikejutkan dengan dirilisnya novel seri kedelapan Harry Potter yang diberi judul, Harry Potter and The Cursed Child. Kamu bisa menikmati visual seri kedelapan ini melalui panggung teater yang saat ini hanya ada di London, New York, dan Melbourne. Kemudian, Fantastic Beasts And Where To Find Them yang merupakan prekuel dari Harry Potter mendapatkan respon yang luar biasa. Tidak puas dengan hal tersebut, pecinta sekuel ini dikejutkan dengan kabar dirilisnya kelanjutan seri Fantastic Beasts. Untuk lebih jelasnya, simak berikut.

1. Tanggal rilis yang dipublikasi

Fakta Menarik Dari Fantastic Beast: The Crimes Of Grindelwaldimdb.com/© 2017 Warner Bros

Film Fantastic Beasts and Where To Find Them memang berhasil mengobati kerindungan para penggemar Harry Potter. Tentu saja mereka tidak sabar untuk menantikan kelanjutan petualangan Newt Scamander dan tokoh lainnya. Cerita bagaikan puzzle yang erat kaitannya dengan seri Harry Potter membuat semakin menarik. Tidak membutuhkan waktu lama, dipublikasikanlah sekuel dari Fantastic Beats. Pada 21 Novermber 2017, Pottermore memberikan poster tanggal rilis film tersebut. Publik maupun penggemar sekuel ini tentu saja suka cita menyambut dan tidak sabar untuk menunggu 16 November 2018.

2. Albus Dumbledore dan Grindelwald muda

Fakta Menarik Dari Fantastic Beast: The Crimes Of Grindelwaldimdb.com/© 2017 Warner Bros

Albus Dumbledore diperankan oleh Richard Harris dan Michael Gambon dalam film Harry Potter. Namun, film ini menceritakan peristiwa sebelum ia menjadi kepala sekolah Hogwatrs. Tentu saja perjalanan hidup kepala sekolah ini tidak banyak diulas. Menjadi menarik ketika di film ini menceritakan hal itu. Siapakah yang menjadi Albus Dumbledore muda? Ternyata yang memainkan peran ini adalah Jude Law sedangkan, Grindelwald akan diperankan oleh Jhonny Depp. Mereka berdua juga muncul di poster, lho.

3. Menemukan fakta menarik

Fakta Menarik Dari Fantastic Beast: The Crimes Of Grindelwaldimdb.com/© 2017 Warner Bros

Ada beberapa fakta yang menarik dalam proses maupun isi cerita dalam film ini. Di film sebelumnya dikatahui bahwa J.K Rowling adalah penulis skenarionya, begitu juga di film Fantastic Beast : The Crimes Of Grindelwald. Dan, masih disutradari oleh David Yates. Yang menarik lainya adalah kemunculan Newt Scamander, Leta Lestrange, Albus Dumbledore, Gellert Grindelwald dan Sebastian dalam versi remaja. Di film ini juga mengungkapkan kutukan magis baru. Ternyata Newt Scamander punya saudara, lho. Dan, masih banyak lagi.

Semakin penasaran dan segeran nonton filmnya, kan?

BACA JUGA : Inilah 11 Novel Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Baca dan Punya