Sabtu (3/3) lalu, hari patah hati nasional kembali terjadi nih, Bela. Pasalnya di hari tersebut, Putri Marino resmi menjadi istri Chicco Jerikho. Acara pernikahan yang berlangsung sederhana ini diselenggarakan di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Tentu kabar ini sangat mengejutkan, terlebih lagi keduanya baru menjalin hubungan spesial. Hebatnya, kedua pasangan ini langsung mengikrarkan janji sehidup semati tanpa diketahui banyak orang, Bela. Tiba-tiba saja warganet baru mengetahui kabar ini tepat di hari pernikahan mereka.  

Kisah mereka sama saja seperti kemunculan seorang Putri Mariano di ranah perfilman. Sebab, Putri Marino sempat mengejutkan dunia perfilman Indonesia. Sebagai pendatang baru, Putri bisa dibilang memiliki prestasi cemerlang lantaran dirinya berhasil menyabet gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik versi Festival Film Indonesia 2017. Sebelum menikah dengan Chicco, Putri juga aktif di dunia hiburan lho. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Berawal dari presenter

Sebelum Menikah dengan Chicco Jerikho, Ini Lho Kegiatan Putri Marianowww.instagram.com/putrimarino
 

Wanita kelahiran 1993 ini awalnya tinggal di Bali sebelum akhirnya pindah ke Jakarta. Pada September 2013 merupakan awal berkarier Putri Marino di dunia hiburan. Tampil di televisi sebagai pembawa acara program jalan-jalan My Trip My Adventure. Beberapa kali ia dipasangkan dengan Denny Sumargo dalam acara tersebut. Menjadi presenter acara tersebut membuatnya mudah untuk menjalani hobi menjelajahnya dan diving. Rasa cinta dan kagum pada keindahan alam ia wujudkan dengan ikut komunitas menjaga dan melestarikan lingkungan juga, lho.

2. Layar lebar pertama

Sebelum Menikah dengan Chicco Jerikho, Ini Lho Kegiatan Putri Marianowww.instagram.com/putrimarino
 

Film yang rilis pada bulan Oktober 2017, Posesif mendapatkan sambutan yang hangat. Topik yang diangkat mengenai persoalan anak muda zaman sekarang. Bagi Putri Marino, ini pengalaman yang tidak terlupakan. Debut film pertama dan beradu akting dengan Adipati Dolken. Untuk yang kedua kalinya dalam berkarier Putri Marino berani mencoba hal baru. Ia pun tidak segan menerima masukan dan mendalami karakter yang diperankannya. Dikenal masyarakat sebagai pemain film, membuatnya ingin mendalami dunia seni peran. Kamu bisa menikmati akting Putri Marino di film yang selanjutnya, Jangan Salahkan Tuhan dan Mau Jadi Apa.

3. Meraih piala citra

Sebelum Menikah dengan Chicco Jerikho, Ini Lho Kegiatan Putri MarianoInstagram.com/putrimarino

Ajang bergengsi perfilman Indonesia, Festival Film Indonesia, menyertakan nama Putri Marino dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Tentu saja ini merupakan prestasi yang tidak terduga dan luar biasa baginya. Perasaan terkejut dan tidak percaya menghampirinya. Namun, pada saat malam penghargaan, Putri Marino berhasil membawa piala citra pertamanya. Tentu saja saingannya adalah aktris yang lebih senior, seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sheryl Sheinafia, dan Tatjana Saphira. Penikmat film seperti diingatkan kembali bahwa aktris senior, Christine Hakim, yang pada tahun 1973 mendapatkan piala citra untuk film pertamanya.

Kamu juga bisa mengambil pengalaman dari Putri Marino. Tidak ragu untuk mencoba hal baru walaupun belum ada pengalaman sebelumnya. Nikmati proses dan jangan terpaku pada hasil akhir. Tetap gali potensi diri hingga menemukan minat yang benar-benar muncul dari dalam diri.

BACA JUGA : Penyanyi atau Aktor, Dikta Pilih yang Mana?