Ada yang tak biasa ketika screening film "Sesuai Aplikasi" diadakan di Grand Indonesia (5/12). Sebab, pemutaran film kali ini, tim produksi film garapan Adink Lituwang ini mengundang para penyandang tuli. Acara ini juga dihadiri oleh para pemainnya, seperti Titi Kamal, Dayu Wijayanto, Meisya Amira, Ovy Sovianti, Fico Fachriza, dan Valentino Peter.

Nah, nggak hanya itu aja lho, Bela. Ada kejutan lain yang dihadirkan dalam film Sesuai Aplikasi yang mengundang kamu untuk tertarik nonton filmnya. Nggak percaya? Nah, ini dia lima fakta tentang film komedi "Sesuai Aplikasi" yang kamu harus tahu!

1. Menghadirkan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris

5 Fakta tentang Film Sesuai Aplikasi yang Kamu Harus Tahu!Popbela.com/Suhaiela

Dalam film “Sesuai Aplikasi” kita bisa menonton filmnya dengan subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris. Subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris dihadirkan dalam film tersebut agar bisa dinikmati oleh semua kalangan, terutama para penyandang tuli yang ikut meramaikan screening film “Sesuai Aplikasi”.

2. Kehadiran Gibran Rakabuming Raka

5 Fakta tentang Film Sesuai Aplikasi yang Kamu Harus Tahu!

Nggak hanya para pemainnya yang sudah akrab di telinga kita, tapi kita akan terkejut karena film “Sesuai Aplikasi” menghadirkan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemilik kedai martabak “Markobar”. Kehadiran Gibran sebagai cameo menambah kelucuan dari film “Sesuai Aplikasi” ini.

3. Valentino Peter menjadi pemeran utama

5 Fakta tentang Film Sesuai Aplikasi yang Kamu Harus Tahu!instagram.com/valenpeter15

Aktor pendatang baru Valentino Peter didapuk menjadi pemeran utama dalam film “Sesuai Aplikasi” tersebut. Diceritakan kalau Pras (Valentino Peter) sebagai tukang ojek online yang digilai para perempuan. Nggak hanya itu, Pras juga memiliki karakter yang soleh dan sopan kepada orangtua. Sehingga membuat para perempuan pasti akan betah berlama-lama nonton film “Sesuai Aplikasi” ini.

4. Titi Kamal jadi biduan dangdut lagi

5 Fakta tentang Film Sesuai Aplikasi yang Kamu Harus Tahu!instagram.com/titi_kamall

Di film “Sesuai Aplikasi” kamu akan melihat akting Titi Kamal menjadi penyanyi dangdut lagi. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya Titi Kamal pernah membintangi film “Mendadak Dangdut” yang merupakan peran pertamanya menjadi penyanyi dangdut. Sekarang kamu bisa lihat lagi nih peran Titi Kamal di Film “Sesuai Aplikasi” sebagai Sofa atau Sofaya, kamu akan tertawa geli melihat tingkah laku Titi Kamal yang tak hanya menjadi penyanyi dangdut, namun tingkahnya yang super lucu.

5. Para komika ikut meramaikan film

5 Fakta tentang Film Sesuai Aplikasi yang Kamu Harus Tahu!instagram.com/silolox

Tidak pas rasanya kalau film komedi saat ini tidak menghadirkan para komika tanah air. Banyak komika yang ikut meramaikan film “Sesuai Aplikasi” ini diantaranya Ernest Prakasa, Fico Fachriza, Babe Cabita, Nugroho “Lolox” Achmad yang menambah keseruan dan kelucuan dari film “Sesuai Aplikasi”.

Nah, film “Sesuai Aplikasi” akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai 6 Desember 2018. Jangan sampai ketinggalan ya, Bela.

Baca Juga: Jauh dari Rasa Gengsi, 5 Selebritas Ini Nggak Malu Naik Ojek Online