5 Fakta The Quarry, Game Horor yang Baru Rilis di Seluruh Dunia

Uji nyali sambil mengasah strategi

5 Fakta The Quarry, Game Horor yang Baru Rilis di Seluruh Dunia

Panggilan untuk para gamers, kini ada salah satu game baru yang rilis dan tak boleh terlewatkan. Apalagi, jika kamu adalah pencinta hororgame satu ini sangat cocok untuk menguji nyali sekaligus mengasah strategi kamu. The Quarry namanya.

Pada 10 Juni 2022 lalu, 2K dan Supermassive Games mengumumkan bahwa The Quarry, kini telah tersedia di seluruh dunia untuk konsol PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam. Dengan jalan cerita yang super seru, serta nggak tertebak, kamu bisa memainkan game ini di waktu luang.

Lantas, seperti apa game ini? Sebelum kamu mulai hanyut memainkannya, simak deretan faktanya berikut ini, yuk!

Sinopsis The Quarry

5 Fakta The Quarry, Game Horor yang Baru Rilis di Seluruh Dunia

Sama seperti survival game lainnya, The Quarry memiliki jalan cerita seru yang bisa kamu pilih seiring dengan permainan yang kamu mainkan. Berdasarkan sinopsisnya, The Quarry bercerita tentang sebuah grup yang berisi sembilan penasihat remaja. Mereka kemudian terdampar di Hackett’s Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas (summer camp). Supaya selamat, kamu harus memilih strategi yang jitu.

"The Quarry menawarkan kesempatan kepada pemain untuk mengambil keputusan sulit saat dihadapkan dengan situasi yang tidak terbayangkan. Saya tidak sabar untuk melihat jalan cerita yang akan kalian buat!" ungkap Direktur Supermassive Games, Will Byles, mengutip dari rilis yang Popbela terima.

Menampilkan deretan bintang dan legenda horor Hollywood

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here