Bela, ternyata nggak kamu saja lho yang miliki hobi menulis, nyatanya IDN Times kini telah memiliki 37 ribu penulis yang terdaftar di IDN Times Community! Terbukti ya Bela, kalau masyarakat di Indonesia memiliki ketertarikan dengan dunia tulis-menulis. Ditambah lagi nggak hanya nama mereka saja yang terpampang di IDN Times, tapi para Community Writer di IDN Times juga bisa mendapat uang tunai, Bela! Penasaran?

Nggak Perlu Repot, Sekarang Kamu Bisa Menulis di IDN Times via Smartphone

Ya, IDN Times Community adalah sebuah platform menulis berbasis user-generated content, yang akan memberikan insentif berupa uang kepada para penulisnya, Bela. Jika awalnya IDN Times Community hanya bisa diakses melalui website, sekarang para penulis sudah bisa langsung membuat dan mengirim karya tulisan mereka langsung di aplikasi mobile IDN Times. Fitur ini memang sengaja dibuat untuk mempermudah user IDN Times – khususnya para penulis yang sudah tergabung di IDN Times Community – untuk menulis langsung dari smartphone mereka.

Nggak Perlu Repot, Sekarang Kamu Bisa Menulis di IDN Times via Smartphone

"Banyak Millennial di Indonesia yang memiliki passion di menulis, namun tidak memiliki komputer ataupun laptop. Dengan adanya aplikasi mobile ini, mereka dapat menulis langsung dari smartphone mereka, sehingga karya tulisan mereka dapat dibaca oleh jutaan orang dengan lebih mudah,” kata Winston Utomo, CEO dan Editor-in-Chief IDN Media.

Senada dengan pernyataan Winston Utomo, Ernia Karina selaku Community Manager IDN Times pun mengatakan kalau mobile apps ini memudahkan penulis untuk submit artikel engecek status artikel, update ranking hingga melakukan redeem points. “Dengan kemudahan ini, semoga dapat menjadi stimulus bagi para Community Writer untuk menuangkan kreativitasnya melalui IDN Times Community,” kata Ernia

Menarikan kan Bela? Kalau kamu bercita-cita menjadi penulis, langsung deh download mobile apps IDN Times versi terbaru yang sudah tersedia untuk smartphone berbasis android.

 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Ini Dialami Bagi Kamu yang Hobi Menulis