ISMAYA Group yang kerap mengadakan acara musik dengan line up internasional dan selalu jadi perbincangan kalangan pencinta musik memang nggak berhenti memberi angin segar. Sebab, di ulang tahunnya yang ke-15, dua hari ke depan, ISMAYA Group akan mengadakan “Festival ISMAYA 15” yang akan diselenggarakan pada 9 November 2018 di Istora Senayan. Akan sama serunya kah dengan We The Fest dan Djakarta Warehouse Project?

Ulang Tahun, Ismaya Group Undang Khalid Tampil di SenayanIsmaya Group

Bukan ISMAYA deh kalau nggak bikin acara musik terdengar istimewa. Sebab musisi seperti Khalid, Flight Facilities, Barasuara, dan Inspire Artistry All Stars akan memeriahkan ulang tahun ke-15 ISMAYA group. Spesialnya, kedatangan Khalid ini jadi pengalaman kali pertamanya tampil di Indonesia.

“Dua nama di lineup festival ISMAYA 15 yaitu Flight Facilities dan Dipha Barus telah tampil di beragam acara kami sejak awal perjalanan Ismaya, mulai dari Love Garage, We The Fest, hingga Djakarta Warehouse Project. Mereka tumbuh bersama kami, dan kami pun tumbuh seiring dengan beragam karya yang mereka lahirkan,” ungkap Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live melalui press release yang diterima Popbela.

Ulang Tahun, Ismaya Group Undang Khalid Tampil di SenayanIsmaya Group

Selain menghadirkan musisi ternama lainnya, di kesempatan sama pula, Ismaya meluncurkan aplikasi ISMAYA Mobile App untuk mendapatkan update terbaru dari beragam brand concept Ismaya Group dan mereka juga akan mengumumkan program beasiswa bertajuk “A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope” yang  telah berhasil mengumpulkan Rp500 juta rupiah untuk disumbangkan kepada anak kurang mampu di Jakarta guna mendukung pendidikan.

So, buat kamu yang pengin banget nonton festival ISMAYA 15, harga tiketnya dimulai dari harga Rp700 ribu hingga Rp1,3 juta. Kamu bisa membeli tiket secara online di www.ismaya.com/tickets dan di semua gerai restoran Pizza e Birra (Jabodetabek, Bandung), The People’s Cafe Kota Kasablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk (Bali).

Baca Juga: Karakter Cowok Berdasarkan Genre Musik yang Ia Sukai