Salah satu hambatan ketika traveling ke luar negeri, kita harus membeli SIM Card asing supaya tetap bisa berkomunikasi dan menggunakan akses internet dengan lancar. Ini pun memang cukup terpaksa walau harganya lumayan mahal. Tapi kini liburan rasanya tak perlu pusing harus ganti kartu jika kita memanfaatkan JavaMifi ketika traveling ke luar negeri dan dalam negeri sekali pun. Apa sih sebetulnya Java Mifi itu?

Meski tidak memiliki latar belakang di bidang teknologi, Andintya Maris bersama teman-temannya optimis mendirikan JavaMifi. Bisnis yang menjadi kebutuhan di masa depan adalah kunci pertama bagi Andintya ketika memutuskan berbisnis. Melihat banyak orang kini bergantung pada akses internet, ia dan rekannya akhirnya membangun JavaMifi supaya jadi solusi bagi traveler luar negeri dan dalam negeri untuk memudahkan mereka mendapat akses internet tanpa perlu ribet.

JavaMifi, Solusi Akses Internet Saat Traveling ke Luar Negeri  

Ya, JavaMifi jadi brand lokal penyedia layanan sewa travel wifi untuk memudahkan traveler Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri dengan jangkauan lebih dari 160 negara di lima benua. Jadi ketika kamu berada di luar negeri, setelah keluar dari pesawat, cukup menyalakan JavaMifi, kamu sudah bisa menggunakan akses internet, karena wifi portable JavaMifi secara otomotatis akan connect jaringan setempat.

Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari unlimited savvy, unlimited plus, unlimited flex. Walau harganya mahal ternyata menurut Andintya, banyak masyarakat Indonesia yang traveling ke luar negeri lebih memilih paket unlimited karena bisa connect lima gadget dan terhitung lebih murah jika dipakai bersama teman dan keluarga. Bahkan nggak cuma traveling, saat umroh pun kamu bisa memanfaatkan JavaMifi pula lho.

Baca Juga: Ingin Solo Traveling? Ini Destinasi Dunia yang Tepat