Reaksi netizen mengenai terpilihnya Iqbaal CJR sebagai Dilan memang bermacam-macam. Mulai dari yang setuju hingga tidak setuju. Netizen yang tak setuju menilai kalau karakter Iqbaal kurang pas memerankan Dilan yang dikenal sebagai remaja cerdas tapi bandel! 

Tapi selain Iqbaal, masih ada pemeran pria yang juga nggak kalah keren dari Iqbaal, Bela. Nah, inilah para cowok-cowok yang resmi berakting dalam film produksi Falcon Pictures yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini.

1. Omara Esteghlal sebagai Pian

 
Omara akan berperan sebagai Pian, sosok yang paling dekat dengan Dilan.

2. Refal Hady sebagai Kang Adi

 
Nah, kalau Refal Hady agak sedih nih, Bela. Ia berperan sebagai Kang Adi yang cintanya bertepuk sebelah tangan karena ia suka sama Milea.

3. Giulio Parengkuan sebagai Anhar

 
Anak dari pasangan selebritas Erwin dan Jana Parengkuan ini akan memerankan karakter yang tempramental bernama Anhar. Dalam novel, Anhar sih yang akan berantem dengan Dilan, Bela. 

4. Gusti Rayhan sebagai Akew

 
Anak Farhat Abbas ini terpilih berakting menjadi Akew, salah satu anggota geng motor dan teman dekat Dilan.

5. Debo Andryos Aryanto sebagai Nandan

 
Namanya sudah dikenal sejak ia menjadi peserta dalam Idola Cilik 2, Bela. Kini Debo dipercaya berakting dalam film Dilan dan didapuk memeranan karakter Nandan yang satu kelas dan menyimpan rasa suka dengan Milea.
 
Well, dari kelima pria di atas, yang mana ya akting paling mengagumkan?

BACA JUGA: 8 Fakta Tentang Pemeran Dilan, Iqbaal "CJR" Ramadhan yang Bikin Jatuh Hati