PODFEST 2024 Akan Hadir pada 22 Juni 2024, Siap Tertawa?

Bertema Safari dengan tiga panggung

PODFEST 2024 Akan Hadir pada 22 Juni 2024, Siap Tertawa?

PODFEST kembali hadir! Kolaborasi antara BOSS Creator, Spotify dan Podkesmas Asia kali ini akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. 

Dari rilis yang Popbela.com terima, Riandika Winandatama selaku Head of BOSS Creator, mengatakan, “PODFEST tahun ini melanjutkan kesuksesan PODFEST tahun lalu yang berhasil meraup 3000 pengunjung untuk acara gratis. Tapi tahun ini akan berbayar, karena konsepnya akan berkembang dengan kejutan yang dijamin bakal bikin pengunjung kaget dan senang," jelasnya kepada Popbela.

Namanya juga BOSS Creator, sejauh ini memang tidak pernah mengecewakan dalam membuat acara. Sebut saja PESTAPORA yang dari awal muncul hingga kini, mencetak kesuksesan skala besar.

Lalu apa saja 'citarasa' berbeda pada PODFEST 2024 yang akan berlangsung pada 22 Juni 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan?

Tema dan kejutan

PODFEST 2024 Akan Hadir pada 22 Juni 2024, Siap Tertawa?

PODFEST 2024 kali ini mengangkat tema SAFARI. Saat ditanya alasan memilih tema tersebut, Riandika mengatakan, "Ya, karena biar beda aja sama tahun lalu."

Terdengar asal, namun tidak aneh bagi BOSS Creator yang memang selalu memunculkan ide kreatif humoris. Namun di balik tema tersebut, PODFEST tahun ini mau mengundang komunitas hewan, karena akan ada beberapa pet show, lho! Seru, kan?

Tahun ini, bukan hanya podcaster yang hadir meramaikan acara, namun juga akan ada kolaborasi unik dengan sosok terkemuka di tanah air yang akan menjadi kejutan seru! Sekali lagi, perlu Popbela ingatkan bahwa selain Rian, Kiki Ucup dan Adi Praja, ada kolaborasi dengan Spotify dan Podkesmas Asia. Sehingga bisa dipastikan kejutan sosok tokoh nanti bakal bikin kamu menyesal tidak berada di PODFEST 2024.

Harga tiket

Selanjutnya adalah pilihan panggung. Nantinya kamu bisa mengunjungi HAHA Stage, panggung terbesar dalam festival ini yang akan menampilkan podcast-podcast familiar bagi para pendengarnya di Spotify. Lalu diikuti oleh HEHE Stage dan HIHI Stage yang akan menampilkan suasana Safari sewaktu audiens menonton pertunjukan live podcast nanti.

Untuk tiket, tahun ini harga pre-sale Rp150 ribu sudah sukses terjual habis pada 6 Mei kemarin. Penjualan tiket general PODFEST 2024 akan tersedia pada tanggal 26 Mei 2024 dan dapat dibeli melalui loket.com.

Sampai ketemu di sana sambil ber-haha-hihi, ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here