Memasuki hari Senin minggu kedua Transisi PSBB, sebagian besar pekerja kantoran sudah kembali aktif nih, Bela. Jika sudah pulang ke rumah, rasanya ingin segera beristirahat, ya. Nah, untuk menemani istirahat kamu, Bioskop TransTV siap menghibur dengan film action-horor yang menarik, nih! Bersiap ya, jam 19:00 nanti, film Resident Evil: Afterlife akan membuat waktu santaimu jadi seru. Inilah sinopsis Resident Evil: Afterlife.

Pertempuran Memanas, Inilah Sinopsis Resident Evil: Afterlifecdn.collider.com

Paul W. Anderson, sutradara Resident Evil yang asli, kembali menulis, memproduksi, dan memimpin produksi franchise film Resident Evil bagian 4 yang rilis pada tahun 2010 ini. Tentu saja, tokoh utama, Alice (Milla Jovovich) melanjutkan kebingungannya di awal film, seperti seri sebelumnya, Resident Evil: Extinction.

Di dunia yang dilanda infeksi virus dan mengubah korbannya menjadi mayat hidup, Alice yang sempat mengalami amnesia, melanjutkan perjalanannya untuk menemukan korban selamat dan membawa mereka ke tempat yang aman. Pertempuran mematikannya dengan Umbrella Corporation mencapai tingkatan yang baru, yaitu melawan pimpinan korporasi tersebut, Albert Wesker.

Pertempuran Memanas, Inilah Sinopsis Resident Evil: Afterlifecdn.collider.com

Tetapi Alice mendapat bantuan tak terduga dari seorang teman lama, serta sekutu baru, Claire Redfield, yang dibintangi aktris popular akhir 90-an, Ali Larter. Sebuah petunjuk baru menunjukkan tempat berlindung yang aman dari kaum zombie yang disebut Undead. Namun, tempat yang berlokasi di Los Angeles tersebut justru dibanjiri oleh ribuan Undead. Tak disangka, Alice dan rekan-rekannya juga akan memasuki jebakan maut.

Pertempuran Memanas, Inilah Sinopsis Resident Evil: Afterlifefanpop.com

Elemen-elemen dari game video Resident Evil 5 (2009) dimasukkan ke dalam film ini, termasuk perangkat pengontrol pikiran dan konfrontasi Chris dengan Wesker. Pembuatan film yang berlangsung di Toronto dari September hingga Desember 2009 tersebut, menggunakan sistem kamera Fusion 3D.

Penasaran? tonton dulu trailer Resident Evil: Afterlife di bawah ini.

https://www.youtube.com/embed/9dc5iiT0f1s

Itulah trailer dan sinopsis Resident Evil: Afterlife yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. Langsung siapkan camilan, ya, Bela! Bakal seru, nih!

Baca Juga: Bukan Cuma Ngeri, 8 Film Zombie Ini Punya Cerita Paling Bagus

Baca Juga: Tiru Gaya Santai yang Cantik dari Si Pemain Resident Evil, Milla Jovovich

Baca Juga: 7 Film dan Serial Ini Bercerita Tentang Virus Berbahaya Mirip COVID-19