Pelihara Harimau, Inilah Kekayaan dan Karier Pangeran Abdul Mateen

Si Pangeran kaya dan pintar dari Brunei Darussalam

Pelihara Harimau, Inilah Kekayaan dan Karier Pangeran Abdul Mateen

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tiba-tiba saja media sosial diramaikan oleh unggahan foto-foto pangeran dari negara tetangga, Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen. Anak ke-10 dan putra ke-4 dari Sultan Hassanal Bolkiah ini diperbincangkan karena ketampanannya, aktivitas, Pendidikan, hingga kekasihnya pun turut ‘terjamah’ oleh warganet.

Pada sebuah wawancara dengan GQ Thailand, lelaki muda yang memiliki titel penuh dengan nama Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda 'Abdul Mateen ibni Kebawah Duli Yang Maha Mulia Paduka Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah ini, disebut sebagai pria yang tidak terlalu suka memamerkan kekayaan keluarganya.

Melansir dari Business Insider, mari kita intip apakah hasil wawancara tersebut masih relevan dengan kehidupan “fancy” pangeran 28 tahun yang disebut GQ sebagai “one of Asia’s most eligible blue-blood bachelors” tersebut.

1. Lahir pada 10 Agustus 1991, Pangeran Abdul Mateen mengenyam Pendidikan dari sekolah-sekolah terbaik di Brunei. Mulai dari sekolah swasta St. Andrew’s, Paduka Seri Begawan Sultan Science College, hingga Jerudong International School.

2. Tahun 2010 menjadi awal kariernya di dunia militer. Di tahun tersebut ia masuk ke Royal Military Academy Sandhurst di Inggris sebagai kandidat termuda (18 tahun), lalu dipromosikan setahun setelahnya menjadi Letnan dua.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here