Hanya dua minggu setelah berpisah dari Camila Cabello, penyanyi berusia 23 tahun, Shawn Mendes merilis lagu balada berjudul "It'll Be Okay", yang menyentil mengenai perpisahan.

Lagu lembut ini membuat para penggemar berspekulasi jika lagu tersebut tentang perpisahannya dengan Camila, karena merujuk pada liriknya, "Are we gonna make it? Is this gonna hurt?" dan "I start to imagine a world where we don't collide. It's making me sick but we'll heal and the sun will rise."

Pasca Putus, Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati It'll Be Okaycnn.com

Mendes menggoda para pengikutnya pada unggahan Instagramnya yang terbaru, dengan membagikan cuplikan 15 detik dari single tersebut ke Instagram, dengan caption: "It'll okay' out now".

Baru beberapa minggu yang lalu, Shawn dan Camila merilis pernyataan bersama yang mengumumkan perpisahan mereka. Pada saat itu, mantan pasangan itu meyakinkan penggemar bahwa meskipun mereka telah berpisah, namun mereka akan "terus menjadi teman baik."

Pasca Putus, Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati It'll Be Okayeonline.com

Terasa begitu sendu dan menyentuh, coba kamu dengarkan "It'll Be Okay", single terbaru Shawn Mendes di bawah ini dan tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya, Bela.

https://www.youtube.com/embed/q_HNcBjHlPY

Baca Juga: Kisah Cinta Shawn Mendes & Camila Cabello, dari Sahabat Jadi Mantan

Baca Juga: Bermakna Sensual, Ini Lirik Lagu Shameless Camila Cabello

Baca Juga: Bergabung di Label Travis Baker, Avril Lavigne Rilis Single "Bite Me"