Di bulan Agustus mendatang, serial Lucifer musim kelima akan kembali ke Netflix. Setelah memutuskan pulang ke neraka, Lucifer Morningstar (Tom Ellis) merindukan bumi karena (katanya) merasa bosan di neraka.

Apakah sesederhana itu? 

Lucifer is Back! Tonton Trailer Terbarunya di Sini!express.co.uk

Tentu bukan sekadar kembali ke bumi untuk bertemu sang kekasih, Chloe Decker (Lauren German), ternyata Lucifer yang kita kenal, bukan Lucifer sebenarnya. Melainkan, saudara kembarnya, Michael. Tunggu dulu, saudara kembar?

Yup! Melansir dari express.co.uk, para penggemar serial ini sudah mengetahui kalau ada desas-desus kemunculan Malaikat Tertinggi Michael di musim kelima. Ini juga berdasarkan alur cerita dan karakter yang ada dalam buku komiknya. Dikenal sebagai Michael Demiurgos, dia adalah saudara lelaki Lucifer sekaligus Malaikat Agung.

Lucifer is Back! Tonton Trailer Terbarunya di Sini!youtube.com/netflix

Kalau melihat dari trailer terbarunya, dua menit pertama penuh dengan kejutan bagi kamu penggemar Raja Neraka ini. Hingga pada menit ke 1:37, all hell breaks loose!  Sebuah adegan yang akan bikin kamu terperanjat dan terkejut.

Menyaksikan trailer yang rilis kemarin (13/07) ini, rasanya sudah nggak sabar menunggu tanggal 21 Agustus 2020 untuk menyaksikan musim terbaru. Bahkan Tom Ellis juga ikut 'menggoda' para penggemarnya di Instagram dengan menuliskan caption "Kami kembali. dan kami maksudnya adalah kami," sambil menambah emoticon wajah iblis dan malaikat di sebelah kata "kami". 

Penasaran? Langsung tonton trailer film Lucifer rilisan Netflix di bawah ini, ya!

https://www.youtube.com/embed/3mTh2joPPj8

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Baca Juga: Dituduh Ajaran Sesat, Serial Netflix 'Messiah' Menuai Kontroversi

Baca Juga: Kocak! Ini 7 Meme Lucu Pengguna Indihome Setelah Bisa Nonton Netflix