Harta, Tahta, Fakta Chef Renatta

Renatta Moeloek yang menjadi trending di Youtube

Harta, Tahta, Fakta Chef Renatta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kemarin, Selasa (20/10/2020), konten YouTube milik Chef Arnold Poernomo yang berjudul "Harta tahta chef renatta - Arnold Poe" menjadi trending nomor 2 di YouTube.Tayang pada tanggal 19 Oktober, video ini sudah ditonton hingga lebih dari tiga juta viewers! Magnet utamanya tentu kehadiran Renatta Moeloek, partner host MasterChef Indonesia bersama Chef Arnold dan Chef Juna Rorimpandey.

Tentu kehadiran video tersebut atas permintaan para penggemar untuk memunculkan sesi wawancara dengan Renatta. Menjawab permintaan itu, Arnold membuka diskusi mengenai jargon "Harta, tahta, wanita" menjadi "Harta, tahta, Renatta" kepada Chef perempuan yang masih berusia 26 tahun ini. Apa tanggapan Renatta?

"Actually waktu pertama kali denger, gue Google dulu. Ternyata itu datang dari harta, tahta, wanita, kan? And which itu pun gue belum pernah denger sebelumnya," ungkap Renatta di video Arnold tersebut. Ia pun menambahkan, "Jadi gue mikir ini berasalnya dari mana ya? Kenapa belakangnya bisa ta ta ta semua? Waktu gue Google, oh pepatah lama, tuh emang ada."

Lalu apa keistimewaan Renatta?

Juri MasterChef mulai musim kelima

Ketika dipercaya sebagai salah satu juri MasterChef Indonesia musim kelima dan enam, ia mengaku jujur tidak tahu cara menggambarkan perasaannya. "Itu kan, sebelum MasterChef gue belum pernah ada di TV," katanya. "Di kepala gue menjadi juri MasterChef tidak akan seterkenal itu. Di kepala gue, ini ada kompetisi memasak, kompetisinya besar, and it was an honor to be menjuri," lanjutnya dengan tanpa menyadari bahwa ternyata acara MasterChef Indonesia lebih besar dari dugaannya.

Kembali ke Indonesia untuk bisnis restoran

Kembali ke Indonesia tahun 2015, perempuan kelahiran 17 Maret ini lulus dari sekolah masak Le Cordon Bleu Culinary Arts Paris, Prancis. Renatta sempat pula bekerja di salah satu restoran dengan bintang Michelin, Garance Saint Dominique di Paris, Prancis. 

Tujuan ia kembali ke Indonesia adalah untuk kerja di sebuah restoran private dining, yang kemudian malah berkembang menjadi celebrity chef. Sebuah profesi yang tidak pernah ia duga sebelumnya. "Sekarang kerjaannya jadi lebih terbagi. Kerja di industri, di restoran. Sama kerja jadi celebrity chef, itu kan beda bidang total, ya" tukasnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here