Serial drama Korea hits, Penthouse, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mulai syuting untuk musim ketiga mulai hari ini (27/04/2021).

Melansir dari koreaboo.com, Musim kedua selesai pada 2 April 2021 dengan jumlah 13 episode. Para pemain mengambil istirahat tiga minggu sebelum mengikuti reading (pembacaan naskah) pada 22 April, untuk mempercepat comeback mereka.

Bersiap untuk Episode Lebih Gila, KDrama 'Penthouse' Bakal Tayang Junikoreaboo.com

Episode terakhir musim kedua, berakhir dengan Logan Lee (Park Eun Suk) mengalami kecelakaan di depan mata Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Di musim kedua, juga terdapat dua karakter baru, Joon Gi (On Joo Wan), yang duduk di sebelah Logan Lee di pesawat, dan Yoo Dong Pil (Park Ho San), suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (Jin Ji Hee).

Bersiap untuk Episode Lebih Gila, KDrama 'Penthouse' Bakal Tayang Junidayoung.space

Untuk musim ketiga ini, plot cerita digadang-gadang akan menjadi lebih dramatis dan kuat, dibandingkan dengan dua musim pertama. Problematika para karakter pun akan menjadi lebih kusut dari sebelumnya.

Kru produksi menyatakan, "Silakan menonton 'Penthouse 3' sampai tuntas, untuk melihat akhir seperti apa yang akan dihadapi karakter dengan keinginan yang terdistorsi".

Bersiap untuk Episode Lebih Gila, KDrama 'Penthouse' Bakal Tayang Junisoompi.com

Serial ini telah sukses menghebohkan dunia. Berpusat di sekitar Penthouse, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial, alur ceritanya yang dramatis dan karakter yang memukau telah mendorong seri ini ke urutan teratas daftar tontonan penggemar drama Korea.

Nantinya Penthouse musim ketiga akan menayangkan episode pertamanya pada 4 Juni 2021, Bela. Siap-siap kontrol emosi, ya!

Baca Juga: Baru Bersinar, 5 Fakta Isu Bullying Choi Ye Bin 'Penthouse'

Baca Juga: 'Penthouse' hingga 'Sky Castle', Ini 5 Kritik Sosial dari Drama Korea

Baca Juga: Selain 'Penthouse', Inilah 5 Drama Korea dengan Plot Twist tak Terduga