Review 'Sabtu Bersama Bapak': Waktu Sebagai Batas Kehidupan

'Sabtu Bersama Bapak' di Prime Video mulai 29 Juni 2023

Review 'Sabtu Bersama Bapak': Waktu Sebagai Batas Kehidupan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Layanan streaming Prime Video, akhirnya merilis serial drama keluarga berjudul Sabtu Bersama Bapak. Hadirnya serial original Indonesia ini, akan tayang perdana di Indonesia dan lebih dari 240 negara, mulai 29 Juni 2023. 

Sabtu Bersama Bapak kiranya mengisi kembali daftar serial drama keluarga, di tengah gempuran serial komedi, horor, aksi ataupun romantis di Tanah Air. Bila mengingat pada tahun 2016, Sabtu Bersama Bapak sempat tayang sebagai karya film, dengan banyak menyoroti konflik saat anak kehilangan sosok bapaknya. 

Namun, dalam serial arahan Rako Prijanto ini, kita akan menyaksikan dari awal bagaimana perjuangan hidup seorang Bapak atau Gunawan yang diperankan oleh Vino G. Bastian. Bahkan, kehidupan Bapak sedari muda hingga bisa membesarkan anak-anaknya terekam jelas lewat serial ini. 

Kalau kamu penasaran dengan pembahasan serial Sabtu Bersama Bapak, bisa simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini, Bela.

Sinopsis serial Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak menelusuri lebih dalam mengenai kisah hidup Gunawan (Vino G. Bastian). Bahkan, kita akan melihat bagaimana perjuangan hidup Gunawan sedari muda yang banyak membaktikan diri kepada orangtuanya. 

Makin dibuat penasaran, dengan cerita Gunawan yang akhirnya memilih Itje Kusmana (Marsha Timothy) sebagai pasangan hidup. Lalu, menyaksikan seorang ayah yang mendedikasikan dengan baik setahun terakhir hidupnya, hingga merekam serangkaian pesan sebagai hadiah untuk anak-anaknya. 

Menjatuhkan air mata di detik pertama

Saat berkesempatan menyaksikan serial Sabtu Bersama Bapak, saya kira menghadirkan cerita yang tak banyak menguras emosi. Namun, semua perkiraan itu salah besar, karena sedari awal sudah ikut terisak-isak dengan kenyataan pahit yang harus diterima Itje Kusmana, serta dua anaknya Satya (Adipati Dolken) dan Saka (Rey Mbayang). 

Lewat serial Sabtu Bersama Bapak ini, saya benar-benar dibuat kagum dengan kepiawaian akting Marsha Timothy. Di mana untuk kali pertama, adegan saat ia menangisi kemalangan hidupnya berhasil menjatuhkan air mata saya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here